La Nyalla : Potong Leher Urusan Internal, Khairul Tak Berkepentingan

40
Ketua MPW PP Jatim, La Nyalla Mattalitti tanggapi kritikan ujarannya potong leher.

SURABAYA – Ketua MPW PP Jatim, La Nyalla Mattalitti angkat bicara terkait Bendahara DPC Partai Gerindra Cabang Pamekasan, Khairul Kalam yang menagih janji La Nyalla untuk memotong leher jika Capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf kalah di Madura.

Menurut La Nyalla, Khairul Kalam tidak mempunyai kepentingan untuk menagih janjinya karena janji potong leher tersebut ia lontarkan untuk kader-kader dan anggotanya.

“Itu untuk intern kader saya yang di Madura, saya ngomong itu supaya memecut anggota saya agar bekerja keras untuk 01,” kata La Nyalla dikutip Tribunjatim.com, Sabtu (20/4/2019).

Karena Khairul bukan kader dari La Nyalla, maka ia tidak mempunyai hak untuk menagih janji tersebut.

“Kalau kemarin yang menang 01 bagaimana? Yang mau saya potong lehernya siapa, enak saja,” lanjut La Nyalla yang juga Ketua Kadin Jatim ini.

La Nyalla sendiri yakin jika kadernya sudah berjuang keras untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Madura

“Perkara yang menang 02, ya itu kehendak Allah, mau apa kita,” ujar La Nyalla.

Baca Juga  Tingkatkan Sinergitas, Kepala Jasa Raharja dan Pembina Samsat Lakukan Audiensi Bersama PJ Walikota Kediri

“Saya juga tidak bisa kalau Madura kalah terus dibilang menang, ya tidak mungkin. Sama seperti sekarang 01 menang tapi 02 ngotot dilantik kan lucu jadi jangan memaksakan kehendak,” lanjutnya. (Diea/MC)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE