Pemuda Pancasila Surabaya Samakan Irama ‘ Jogo Suroboyo’ Jelang Putusan MK

41
Suasana Halal Bihalal MPC dan PAC Oemuda Pancasila Kita Surabaya di salah satu resto di Surabayq, Sabtu (14/6/2019).

SURABAYA – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Surabaya bersama seluruh pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) siap mendukung langkah TNI-Polri dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) khususnya di Kota Pahlawan. Hal itu disampaikan Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya, Baso Juherman disela Halal Bihalal bertemakan ‘Jogo Suroboyo’ yang bertujuan menjalin persatuan dan kesatuan di tubuh Pemuda Pancasila Kota Surabaya, di salah satu resto di Surabaya, Sabtu (14/6/2019).

“Saya harap seluruh kader Pemuda Pancasila untuk sama-sama saling mendukung apa yang dijadikan program kerja MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya,” ujarnya.

Baso juga mengingatkan, kita samakan irama untuk memberikan dukungan kepada TNI-Polri agar tetap menjaga kondusifitas Kota Surabaya terlebih lagi menunggu hasil keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) atas sidang terkait persoalan pemilu lalu.

“Apapun keputusan MK nantinya itulah pilihan terbaik untuk rakyat Indonesia. Apalagi, usai Lebaran kita (PP Surabaya.red) harus bersama-sama menjalin silaturahmi dan persatuan tidak boleh ada lagi perbedaan setelah selesainya Pemilu 2019,” tandasnya.

Baca Juga  Pastikan Kelancaran Arus Balik, Jasa Raharja, Kemenko PMK, Kemenhub, dan Korlantas Polri Tinjau Pelabuhan Panjang dan Bakauheni

Dia juga berharap, para kader juga lebih dapat meningkatkan kinerja dan tanggungjawabnya terhadap organisasi. Serta menjaga stabilitas keamanan nasional dan mari kita sepenuhnya untuk mendukung program kerja pemerintahan baik itu ditingkat provinsi, Kota ataupun kecamatan.

“Kader Pemuda Pancasila harus benar-benar siap dalam menegakan stabilitas keamanan Kota Surabaya, demi berlanjutnya pembangunan di Kota Pahlawan yang kita cintai ini,’’ pungkasnya. (Diea/LNM)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE