Home » Umum » Sosbud » BKI Academy Buka Program NEBOSH International Certificate ‘ BERSUBSIDI ‘ Dan Terbatas
BKI Academy tawarkan program NEBOSH pelatihan SEASEP yang dibagi dua gelombang, Batch I mulai 18 - 28 Maret 2019 dan Bicth II mulai 1 - 12 April 2019 terbatas untuk 20 orang per kelas.

BKI Academy Buka Program NEBOSH International Certificate ‘ BERSUBSIDI ‘ Dan Terbatas

JAKARTA – Guna meningkatkan Knowledge dan Skill  tentang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), BKI Academy memberi penawaran menarik dan sangat terbatas yang dapat diikuti para Safety Manager, Supervisor, dan Personil K3. Sedang keuntungan mengambil kelas ini karena nantinya akan meningkatkan dan menyetarakan dengan Praktisi K3 sekelas International.

Direktur SDM dan Pengembangan PT BKI (Persero) Sjaifudin Wijaya mengatakan,  dalam waktu mendatang BKI Academy yang bekerja sama dengan Lyord’s Register Foundation & TWI akan menyelenggarakan South East Asia Skills Enhancement Programme (SEASEP) untuk Pelatihan NEBOSH International General Certificated in Occupational Health & Safety.

“Program ini sangat perlu diikuti oleh Safety Manager, Supervisor, dan Personil K3. Dengan Materi pembahasan Manajemen Kesehatan dan Keselamatan International, Pengendalian Area Kinerja International, serta Praktek Penerapan Kesehatan dan Keselamatan International, maka Knowledge dan Skill Anda tentang K3 akan meningkat dan setara dengan Praktisi K3 International,” ujarnya.

Untuk Ini, lanjut Syaifudin,  BKI Academy menawarkan paket khusus Subsidi untuk biaya training selama berlangsung cukup dengan  US$ 1.349 dari harga normalnya program ini sebesar  US$ 2.300 (Course & Exam Only).

“Kali ini calon peserta cukup berinvestasi sebesar US$ 1.349 untuk training course, examination dan beberapa fasilitas dari kami,” ungkapnya.

Sedang program ini sendiri,  nantinya akan diselenggarakan di Graha BKI Lantai 9 JL. Yos Sudarso No. 38 Tanjung Priok, yang dilaksanakan selama 11 hari dibagi dua gelombang : Batch I dimulai tanggal 18 – 28 Maret 2019 dan bacth II mulai tanggal 1 – 12 April 2019 dan per kelas hanya diikuti 20 orang.

“Dan perlu diingat bahwa kelas sangat TERBATAS hanya untuk 20 orang pedaftar pertama. Untuk itu, segera Amankan Kursi Anda dan Tim Anda dengan mendaftarkannya melalui link berikut bit.ly/NeboshBKI atau Hubungi Tim BKI Academy, saudara Rinto di HP/WA 08111994141bisa ,” tandas Syaifudin.  (RG)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Terbelit Jasmas, Kajari Tanjung Perak Kandangkan Wakil Ketua DPRD Surabaya

SURABAYA -Terbelit kasus Jaring Aspirasi ...