Home » Umum » Ekbis » Demi Ekosistem Kali Mas Direksi Pelindo 3 Group Lepas Benih Ikan
Saat pelepasan benih ikan Nila oleh jajaran Direksi PT Pelindo III Group di Kali Mas area Monkasel, Ahad (13/1/2019). Pagi

Demi Ekosistem Kali Mas Direksi Pelindo 3 Group Lepas Benih Ikan

SURABAYA – Ikut menjaga keseimbangan ekosistem di Kali Mas Surabaya, Direksi PT Pelindo III (Persero) Group bersama-sama tebar benih ikan Nila sebanyak 20 ribu ekor, Ahad (13/1/2019).

Kegiatan ini merupakan rangkaian acara yang telah dilakukan oleh ketiga perusahaan yang mempunyai core bisnis kepelabuhanan itu, yaitu PT Pelindo Marine Service (PMS), PT BJTI Port dan PT Terminal Teluk Lamong.

“Tujuan diadakan pelepasan bibit ikan ini untuk membantu perbaikan ekosistem sungai Kali Mas serta untuk membuktikan bahwa sungai di Surabaya sudah cukup baik dengan tingkat polusi makin rendah,” ujar Direktur Utama PT Pelindo Marine Service (PMS) Eko Hariyadi Budiyanto, Ahad (13/1/2019).

Sebelumnya, lanjut Eko, kami secara bersamaan mengadakan acara charity fun bike yang diikuti sebanyak 500 peserta, baik dari Pelindo 3 Group maupun tamu undangan.

“Disamping itu, kami juga mempunyai agenda penyerahan bantuan kepada yayasan panti asuhan sebagai penutup rangkaian peringatan HUT corporate,” jelasnya.

Bagi kami, semangat dalam mengarungi 7 samudera… “Go Beyond 7 Seas” ‘ itu artinya bahwa di usia yang ke 7 yang tepat jatuh pada tanggal 31 Desember 2018 lalu, PT PMS meski sudah berjalan cukup menggembirakan yaitu dengan mampu memenuhi target anggaran Perusahaan, saya berharap semua insan PMS secara bersama untuk tetap optimis meningkatkan lagi demi kemajuan perusahaan seiring dengan semakin pesatnya persaingan di luar.

“Dengan semangat “Go Beyond 7 Seas” PMS ingin membuktikan kepada publik bahwa kehadiran anak perusahaan PT Pelindo III (Persero) ini dapat bersaing dikancah percaturan bisnis hingga mancanegara,” tandas Eko.

Sekedar diketahui, dalam perayaan kali ini, PT BJTI Port telah genap berusia 17 tahun di tanggal 9 Januari 2019 kemarin dan PT Terminal Teluk Lamong baru mencapai 5 tahun tepatnya pada tanggal 30 Desember 2018. (RG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kembali Dibuka Sistem Online PPDB Surabaya, Sempat Tutup Akibat Di Demo

SURABAYA – Gubernur Jatim Khofifah ...