Home » Umum » Ekbis » “Go Beyond 7 Seas” Spirit PMS Di HUT Ke 7
PMS group mengadakan "Year End Cycling" guna menyambut HUT PMS, Minggu (30/12/2018).

“Go Beyond 7 Seas” Spirit PMS Di HUT Ke 7

SURABAYA – Berbondong-bondong karangan bunga  dikirim dari berbagai pihak dengan ucapan ‘ Selamat Ulang Tahun PMS, semoga semakin Jaya, semakin berkibar, terus semangat dalam mengarungi 7 samudera… “Go Beyond 7 Seas” ‘ itu yang diterima PT Pelindo Marine Service (PMS) di usianya yang menginjak 7 Tahun pada 31 Desember 2018 lalu.

Saat syukuran HUT ke 7 PT Pelindo Marine Service (PMS) di rooftop gedung kantor, Senin (31/12/2018) malam.

Dengan dibalut kegembiraan dan bangga, seluruh insan PMS larut dalam suasana sukaria berkumpul merayakan hari jadi HUT ke 7 PT PMS yang diselenggarakan di ruang serbaguna lantai atas atau rooftop gedung kantor PMS. Dimana suasana itu juga dihadiri oleh Komisaris Utama,Toto Nugroho dan dewan Komisaris, M.Rokib serta Bambang Hasbullah.

“Suatu hal yang berbeda pada hari ulang tahun PMS yang ke 7 ini karena dihadiri jajaran Komisaris PMS,”ungkap Direktur Utama PT Pelindo Marine Service (PMS) Eko Hariyadi Budiyanto, Rabu (2/1/2018).

Dalam kesempatan itu, Eko menyampaikan, bahwa di usia yang ke 7 ini, PT PMS berjalan cukup menggembirakan yaitu dengan mampu memenuhi target anggaran Perusahaan. Hal ini merupakan langkah baik seiring dengan semakin pesatnya persaingan di luar.

“Mari kita bersama untuk tetap optimis memajukan perusahaan,” ujar Eko memberi semangat kepada seluruh pegawai yang hadir.

Kegiatan PMS group mengadakan “Year End Cycling” guna menyambut HUT PMS.

Dengan semangat “Go Beyond 7 Seas” laki-laki yang akrab disapa Ehay bersama seluruh insan PMS ingin membuktikan kepada publik bahwa kehadiran anak perusahaan PT Pelindo III (Persero) ini dapat bersaing dikancah percaturan bisnis hingga mancanegara.

“Apa yang bisa dikembangkan sesuai Core Bisnis perusahaan meski menjelajah hingga dunia kenapa tidak,” akunya.

Sedang, pada kesempatan yang sama, Komisaris Utama PT PMS Toto Nugroho menyampaikan rasa bangganya terhadap PMS dan berharap agar kedepannya PMS beserta anak perusahaannya dapat maju bersama. Menurut Toto bahwa sumber daya manusia (SDM) merupakan aspek penting dalam bertransformasi, karena tujuan Utama Perusahaan bukan hanya terletak pada laba rugi perusahaan saja.

“Lebih dari itu, kesejahteraan karyawan serta pemenuhan karyawan yang mumpuni dan mempunyai kompetensi pun harus diperhatikan,” terang Toto.

Dalam memeriahkan HUT ke 7 PMS tersebut, manajemen mengemas dengan berbagai kegiatan, mulai dari lomba-lomba seperti Tenis Meja, Gobak Sodor, Esport PUBG, Estafet Air yang diikuti seluruh pegawai dilingkungan PMS hingga puncaknya di malam menjelang pergantian tahun, syukuran digelar sambil menanti detik-detik datangnya tahun 2019.

Disamping itu, pada minggu terakhir tahun 2018 kemarin tepatnya tanggal 3O Desember 2018, PMS group mengadakan “Year End Cycling” guna menyambut HUT PMS dan mempererat tali silahturahmi antar pegawai dilingkungan Pelindo 3 Group.

Sekedar diketahui, PT Pelindo Marinee Service hingga saat ini juga diperkuat anak perusahaan yang tergabung dalam PMS Group, yaitu :
1. PT APBS (Alur Pelayaran Barat Surabaya)
2. PT PEL (Pelindo Energi Logistik)
3. PT BMC (Berkah Multi Cargo)

“Tak lupa pula kami haturkan terima kasih atas segala atensi serta ucapan dan karangan bunga untuk ulang tahun kami yang ke 7 dari semua pihak,” pungkasnya. (RG/ehay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Oknum Polisi Perlakukan Wartawan “Semau Gue”, Nurdin Longgari Kecam Aksinya

SURABAYA – Perlakuan yang tidak ...