Home » Umum » Ekbis » Hadir di Surabaya, Movimax Mampu Tampung 900 Penonton
Pembukaan Movimax di Kaza Mall lantai 3 Surabaya, Jum'at (2/8/2019).

Hadir di Surabaya, Movimax Mampu Tampung 900 Penonton

SURABAYA – Setelah sukses membuka bioskop di Malang dan Bali, Movimax kini hadir di Kaza Mall lantai 3 Surabaya, Jumat (2/8/2019). Menempati area luas 1500 meter persegi, Movimax menghadirkan 5 layar studio dengan total kapasitas 900 kursi.

Movimax Kaza Mall saat ini ditunjang dengan interior berbeda dan teknologi tata suara Dolby Surround 71. Meski terkesan mewah, namun oleh management harga tiket dijual murah. Diantaranya, Senin-Kamis harga tiket masuk Rp 25 ribu, Jumat harga tiket masuk Rp 30 ribu, sedangkan Sabtu-Minggu harga tiket masuk Rp 35 ribu.

Meski sudah banyak gedung bioskop hadir di Surabaya, tidak membuat Movimax Cinemas takut bersaing. Karena, perusahaan yang dibangun Sutiono ini sudah berpengalaman selama puluhan tahun memutar film-film dunia termasuk Indonesia.

“Bisa dibilang Movimax ini balik ke Surabaya. Karena dulunya, Pak Sutiono termasuk salah satu sesepuh pengusaha bioskop di Surabaya,” kata pengelola bioskop Taufik Monyong.

Hal senada disampaikan Suhadi K. Nugraha mewakili Direktur Movimax Cinemas Kevin. Menurutnya, hadirnya Movimax di Kaza Mall dengan film-film terbaru, juga bisa menjadi ruang alternatif untuk masyarakat Kenjeran, Tambaksari, Simokerto, Sidotopo dan sekitarnya.

“Harga tiket yang kami jual terjangkau,” tambahnya.

Sementara, PT Pembangunan Perumahan (PP) Properti diwakili Direktur Utama PT Gitanusa Sarana Niaga Rudy Harsono mengaku senang ada bioskop di Kaza Mall.

“Dengan hadirnya Movimax di Kaza Mall, mudah-mudahan ada warna baru dan bisa melengkapi kebutuhan masyarakat semua segmen,” pungkasya.

Perlu diketahui, setelah berhasil memutar film dipasar-pasar Surabaya, Sutiono dan keluarga tahun 1985 membuka bioskop di Malang, dengan nama Cineplex. Nama ini diambil karena bekerjasama dengan Cinema 21. Tahun 2013, Movimax Cinemas group melebarkan sayap dengan membuka Cineplex di Bali. (Rud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bersama Ibu Negara, Presiden Jokowi Kunjungi Pelabuhan Tenau Kupang

KUPANG – Presiden Joko Widodo bersama ...