Home » Umum » Ekbis » Insan Pelindo III Group Bisa Perluas Wawasan dan Jaringan Di Luar Perusahaan
Dirut PT PMS, Eko Hariyadi Budiyanto dalam kesempatan disela pelantikan lkatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) mendapat ucapan dari Gubenur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jum'at (18/10/2019).

Insan Pelindo III Group Bisa Perluas Wawasan dan Jaringan Di Luar Perusahaan

Share this...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

SURABAYA – Kiprah insan Pelindo III (Persero) Group di luar perusahaan seperti yang dilakukan Direktur Utama PT Pelindo Marine Service (PMS) Eko Hariyadi Budiyanto sebagai pengurus lkatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Surabaya mendapat sambutan positif dari beberapa rekannya yang salah satunya, Direktur Utama PT Terminal Teluk Lamong (TTL), Dothy dalam komentarnya di sosial media.

“Sore mariners! Menuju akhir pekan, Marimin izin mengingatkan tentang pentingnya berperan aktif dalam organisasi di luar pekerjaan kantor agar wawasan dan jaringan lebih luas, sehingga bisa menambahkan nilai positif di keluarga dan profesi. Misalnya Direktur Utama Pelindo Marine Service (PMS),” ujarnya, Jum’at (18/10/2019).

Itu menjadi hal yang diingatkan Dothy kepada insan core bisnis kepelabuhanan dengan sapaan ‘Mariners’ untuk membakar semangat awak bahtera Pelindo III Group agar juga berkecimpung di luar organisasi perusahaan.

“Eko Hariyadi Budiyanto aktif dalam lkatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Surabaya,” ucap Dothy.

Bahkan, lanjut Dothy, hari ini Eko diangkat sebagai Ketua Fokus Grup Ekonomi Maritim, Perkebunan, dan Peternakan, Koordinator Jawa Timur. Pengangkatan tersebut bagian dari Pelantikan Pengurus lkatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Surabaya, dengan Eko Purwanto terpilih sebagai Ketua periode 2019-2022.

Sementara itu, Direktur Utama PT PMS, Eko Hariyadi Budiyanto secara terpisah mengatakan, sebagai orang yang dipercaya menggawangi Fokus Grup Ekonomi Maritim, Perkebunan, dan Peternakan, Koordinator Jawa Timur, dirinya bertekad akan membantu masyarakat dan pemerintah Jatim untuk lebih meningkatkan perekonomian melalui sektor Maritim dimana Jatim adalah Hub (gerbang) Maritim Indonesia Timur.

“Dan keunggulan sektor peternakan seperti Sapi,Telur serta perkebunan seperti Kopi dan dapat bersaing di International melalui jaringan logistik yang terpadu di Jatim “ ungkapnya.

Sekedar tahu, Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Surabaya Koordinator Jawa Timur periode 2019-2022 resmi dilantik langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat ISEI yang juga Gubernur Bank Indonesia (BI), Perry Warjiyo di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jumat (18/10/2019).

Kepengurusan di bawah kepemimpinan Ketua ISEI Cabang Surabaya, Eko Purwanto ini dilantik langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat ISEI yang juga Gubenur Bank Indonesia (BI), Perry Warjiyo.

Dalam perhelatan itu juga dihadiri Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, Wakil Gubernur Jatim, Emil Elestianto Dardak, Kepala Bank Indonesia Kantor Wilayah Jawa Timur, Difi Ahmad Johansyah, dan beberapa Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Jatim. (RG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Berdayakan Galangan Lokal PT DLU Percayakan Pembangunan KMP Kirana VII Di PT ASSI

Share this...FacebookTwitterBANGKALAN – Perusahaan galangan ...