Home » Lifestyle » Joged Fitnes Mulai Populer Di Sidoarjo
Anita Management saat perfrom tarian modern di salah satu acara resepsi pernikahan, Sabtu (9/3/2019).

Joged Fitnes Mulai Populer Di Sidoarjo

SIDOARJO – Anita Management yang tergabung dalam Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kabupaten Sidoarjo targetkan Joged Fitnes akan digemari masyarakat Sidoarjo dan sekitar sebagai salah satu pengembangan seni joged dan olah raga.

“Joged Fitnes merupakan Kolaborasi olah raga dan seni tari yang saat ini sedang digemari warga Sidoarjo yang kami kembangkan dengan harapan bisa menarik minat masyarakat luas,” ujar anita saat ditemui disela perfrom tarian modern di even resepsi pernikahan di Balai Prajurit Juanda, Sabtu (9/3/2019) malam.

Anita yang juga anggota Bhayangkari Dokes Polda Jatim mengaku, dari beberapa jenis tarian yang digelutinya selama 8 tahun menargetkan hasil pengembangan kreasinya yaitu Joged Fitnes dapat diminati masyarakat luas, meski saat ini di Sidoarjo sendiri mulai populer karena banyak job permintaan yang harus dilakukannya.

“Sebelum kembangkan joged fitnes ini, saya tergabung di comunitas Zumba, erobic, dan belly dance sekitar 6 tahun,” akunya.

Ibu empat anak ini mempunyai kemampuan menari sejak kecil yang memang sudah menggemari tarian tradisional yang kemudian merambah di dunia entertainer dibidang seni tari dari panggung ke panggung. Takpelak, kemampuannya itu menurun pada anak bungsunya yang baru berumur 7 tahun.

“Awalnya saya adalah guru erobic karena punya kemampuan menari yang merupakan hobby dari kecil maka saya kembangkan ,” jelas Anita.

Bahkan, Anita mampu menghantarkan anak pertamanya menjadi seorang Polisi mengikuti jejak ayahnya.

“Alhamdulillah, anak pertama saya diterima Bintara Polisi,” ucapnya.

Sementara itu, organisasi yang diikutinya hingga saat ini di Komunitas: Zumba comunity sidoarjo dan juga belly dance comunity sidoarjo. (ruu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

“Go Beyond 7 Seas” Spirit PMS Di HUT Ke 7

SURABAYA – Berbondong-bondong karangan bunga  ...