Home » Lifestyle » Kasih Sayang Ibu Hantarkan Putri Semata Wayang Dipersunting Belahan Jiwanya
Kebahagiaan terpancar dari pasangan Mayor Laut (E) Tri Hadi Priyanto dan Manager Marketing PT Kalbe Farma (Diva Kosmetik), Mulyani dalam resepsi putri semata wayangnya drg. Navy Novansy Vega Triana bersama Fajar Vicky Nuryono, S.Stp di Balai Prajurit Juanda Surabaya, Sabtu (9/3/2019) malam.

Kasih Sayang Ibu Hantarkan Putri Semata Wayang Dipersunting Belahan Jiwanya

SURABAYA –Seorang ibu akan mengorbankan kebahagiaan dirinya sendiri untuk kebahagiaan anaknya, hal itu yang selalu terjadi dibelahan dunia mana pun. Bahkan ungkapan pribahasa “Kasih Sayang Ibu Sepanjang Masa, Kasih Sayang Anak Sepanjang Galah” pasti sudah tidak asing bagi kita yang mana pribahasa tersebut memiliki arti kasih sayang seorang ibu yang diberikan kepada anaknya itu selamanya seumur hidup sedangkan kasih sayang anak yang diberikan kepada orangtua itu memiliki batasan.

Perasaan itu yang dirasakan oleh Head Brand Jawa Timur PT Kalbe Farma (Diva Kosmetik), Mulyani saat melepas anak semata wayangnya drg. Navy Novansy Vega Triana yang akan diboyong menantunya Fajar Vicky Nuryono, S.Stp yang berdinas di pemerintahan daerah Maluku setelah melangsungkan pernikahannya.

“Meski berat rasanya yang terbiasa dari kecil hingga dewasa kumpul bersama namun setelah nikah saya harus ikhlas melepasnya mendampingi suaminya yang kebetulan bertugas di luar Jawa,” ungkap Mulyani sambil sedikit terisak disela malam resepsi putrinya yang diselenggarakan di Balai Prajurit Juanda Surabaya, Sabtu (9/3/2019).

Mulyani yang merupakan anggota Jalasenastri dari Mayor Laut (E) Tri Hadi Prayitno mengaku, putri sematang wayangnya itu baru saja menyelesaikan pendidikannya dari fakultas kedokteran gigi Universitas Hangtua Surabaya. Dan baru tanggal 5 Maret 2019 kemarin resmi menyandang dokter gigi dan belum ada penugasan.

“Saat ini Vega hanya ikut praktik di tiga klinik di Surabaya. Nantinya setelah menikah ini, dia akan mengikuti suaminya yang bertugas di Tual Maluku sehingga dia sendiri pun akan mendedikasikan keilmuannya untuk masyarakat melalui pegawai tidak tetap (PTT),” ujarnya.

Sementara, sang ayah, Tri Hadi hanya bisa mengiringi doa atas jejak langkah awal putrinya membina biduk rumah tangga bersama aparatur negeri sipil (ASN) jauh di daerah Indonesia bagian Timur.

“Semoga mereka bisa bahagia sakinah mawadah warohmah serta selalu mendapat berkah dari Alloh SWT,” katanya.

Dalam acara resepsi pernikahan tersebut, diawali dengan prosesi upacara Purna Praja Dharma Estabrata karena anak menantu dari pasangan Tri Hadi Prayitno dengan Mulyani itu seorang pegawai negeri sipil lulusan institut pemerintahan dalam negeri (IPDN) angkatan 22.

Kemeriyahan juga diramaikan dengan berbagai tarian baik tradisional, modern maupun dence yang mengiringi hiruk pikuk para undangan sambil menyantap hidangan yang telah disediakan. (ruu)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Touring Motor Masyarakat Maritim Lembar Kuatkan Komunikasi

LEMBAR– Bangun komunikasi masyarakat maritim ...