Home » Umum » Politik & Pemerintahan » La Nyalla Ingatkan Kader PP Surabaya Arah Politik Organisasi
Ketua MPW Pemuda Pancasila (PP) Jawa Timur, Ir. H.La Nyalla Mattalitti mengukuhkan kepengurusan PAC PP Kota Surabaaya priode 2019 - 20123 di Hotel Empire Surabaya, Sabtu (23/3/2019).

La Nyalla Ingatkan Kader PP Surabaya Arah Politik Organisasi

SURABAYA – Ketua MPW Pemuda Pancasila (PP) Jawa Timur mengamanahkan kepada seluruh kadernya sebagai arah politiknya untuk mendukung Capres dan Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pemilu 2019 mendatang. Hal itu disampaikan Ir. H. La Nyalla Mattalitti pada acara Musyawarah Cabang PP ke VIII Kota Surabaya di Hotel Empire Palace Surabaya, Sabtu (23/3/2019).

“Untuk seluruh anggota MPC PP Kota Surabaya agar mendukung pasangan calon Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019,” katanya sembari mengingatkan seluruh yang hadir dalam Muscab ke VIII PP Kota Surabaya tersebut.

PAC untuk turun kebawah kelingkungan keluarga maupun masyarakat memberi pemahaman visi-misi capres dan cawapres Jokowi-Ma’ruf sebagai penguatan perolehan suara dalam pemilu nanti.

Disamping itu, diharapkan seluruh kader Pemuda Pancasila diharapkan bisa mengajak seluruh warga Surabaya menjatuhkan hak pilihnya terhadap wakil Jatim di Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI kepada nomor urut 22 La Nyalla Mattalitti.

“Agar seluruh anggota PAC bisa dor to dor untuk memenangkan wakil DPD Jatim karena wakilnya merupakan Ketua MPW PP Jatim,” pesan La Nyallla.

Seluruh peserta Muscab Pemuda Pancasila Ke VIII Kota Surabaya berfoto setelah selesainya acara.

Ingat, lanjut La Nyalla, bahwa seluruh anggota pemuda pancasila harus mengikuti arah organisasi terhadap sikap politiknya. Jadi apa yang menjadi putusan organisasi harus dipatuhi dan diikuti, khususnya dalam pemilu nanti baik pilihan Presiden maupun memilih wakil DPD Jatim serta kader-kader yang menjadi calon dewan.

“Seluruh anggota PAC Kota Surabaya PP wajib Sami’na Wa Atho’na apa yang dikatakan ketua MPWJatim,” tegas La Nyalla.

La Nyalla juga menambahkan, bagi anggota PP yang tidak sejalan dengan apa yang diarahkan organisasi, bak kereta gerbong itu mengikuti lokomotif dimana bergerak.

“Bagi yang tidak sejalan silahkan turun di stasiun terdekat atau menyerahkan kartu keanggotaannya,” tandasnya.

Sementara, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Surabaya terpilih periode 2019 – 2023, Haries Purwoko, dalam sambutannya mengatakan, para kader PP Surabaya di harapkan untuk bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya.

” Kami berharap, khususnya untuk para kader pemuda pancasila untuk bisa lebih baik lagi, lebih modern dan dinamis. Serta lebih peka, lebih solid, lebih militan terhadap pancasila. ” kata Haries.

Dalam tahun politik ini, lanjut Haries, PP Surabaya diharapkan juga menyatukan tekad dan bekerja lebih keras untuk memenangkan pasangan Jokowi – Ma’aruf Amin menjadi presiden Republik Indonesia kembali.

“Rekomendasi organisasi mendukung penuh pasangan capres dan cawapres nomor urut 01,” pungkasnya.

Untuk diketahui, acara Musyawarah Cabang ke VIII Pemuda Pancasila Kota Surabaya itu dihadiri 31 PAC dan 1000 masa serta undangan VIP pejabat Forpinda Surabaya.

Disamping itu, karangan bunga dari berbagai instansi dan perusahaan menghiasi halaman hotel Empire Surabaya dengan ucapan selamat dan sukses Muscab Ke VIII PP Kota Surabaya.(RG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gala Dinner Senator Mengerucut Jadi Dukungan Satu Sosok

La Nyalla Didapuk Jadi Ketua ...