Home » Umum » Ekbis » Lindungi dan Kelolah Data Perusahaan Secara Aman, Wiyasa Teknologi Nusantara Tawarkan Solusi
Para pengelolah Wiyasa Teknologi Nusantara saat menawarkan produk pengelolah data kepada pengusaha Surabaya dengan program Wiyata Solution Day yang salah satu produknya tipe SAP Bussines by Design yang diselenggarakan di Hotel Bumi Surabaya, Jum'at (22/8/2019).

Lindungi dan Kelolah Data Perusahaan Secara Aman, Wiyasa Teknologi Nusantara Tawarkan Solusi

SURABAYA – Tawarkan kemudahan mengelolah data untuk memudahkan dan memperlancar semua jenis pekerjaan di dalam perusahaan dengan cepat dan aman . Wiyasa Teknologi Nusantara konsen sasar seluruh pasar yang ada di Surabaya untuk menggunakan Big Data dari Wiyasa Solution.

Arief Darmawan, Co Founder & CTO Wiyasa Teknologi Nusantara, dalam paparannya menyebut Big Data adalah sistem pengolah data yang berkelanjutan, aman dan terjamin kerahasiaannya, baik untuk perusahaan kelas atas hingga bawah.

Ditanya, kenapa Surabaya atau Jatim yang saat ini menjadi pilihan untuk penawaran Big Data, dikatakan karena Surabaya memiliki potensi pasar yang sangat besar. Pihaknya pun optimis, akan mencapai target penjualan kecanggihan teknologi asal Jerman itu.

“Saat ini kami fokus untuk wilayah Surabaya dan Jatim, alasannya karena Surabaya dan wilayah lainnya di Jatim ini sangat potensial untuk penggunaan Big Data,” kata Arief Darmawan, di sesi pemaparan yang digelar di sebuah hotel di Surabaya, Jumat (24/8/2019).

Kemudian, secara bergantian Ariyandi Chaniago, CMO Wiyata Teknologi Nusantara menambahkan kalau Big Data memiliki teknologi aplikasi yang tidak dimiliki kompetitor lain, termasuk untuk pengiriman data dengan jenis dan ukuran besar.

Dengan tersedia fasilitas layanan berbagai tipe, diantaranya tipe SAP Bussines by Design.

“Untuk lima tahun kebelakang, penggunaan SAP oleh perusahaan menempati rangking pertama. Company di Indonesia tercatat 80 persen,” tambah Sitok Andri Wicaksono, CSO Wiyata Teknologi Nusantara.

Mereka menambahkan, sebelumnya Wiyata Teknologi memang banyak ‘bermain’ dan menghabiskan di luar negeri. Dan, kini Wiyata Solution Day hadir di Indonesia, untuk memberikan kemudahan bagi para pelaku usaha, guna kemajuan usaha dan bisnisnya. Dengan target penjualan hingga dua tahun ke depan mencapai 60 persen untuk perusahaan lokal dan 40 persen.(Rud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PT. DLU Minimalisir Kesusupan Barang Berbahaya Lakukan Pengawasan Truk Saat Muat

DORONG SDM BERKUALITAS, KERJA KERAS ...