Home » Umum » Ekbis » Menteri BUMN Lantik Dua Direksi PT BKI (Persero) Baru
Jajaran direksi dan komisaris PT BKI (Persero) sesaat setelah pelantikan di Kementerian BUMN, Rabu (19/12/2018).

Menteri BUMN Lantik Dua Direksi PT BKI (Persero) Baru

JAKARTA – Pada peringatan Hari Bela Negara yang jatuh pada hari Rabu 19 Desember 2018 saat insan PT BKI (Persero) melaksanakan upacara peringatan, jajaran direksi baru diumumkan sebagai langkah penyegaran manajemen yang dilakukan oleh Kementerian BUMN.

Dirut PT BKI (Persero) Rudiyanto yang dipercaya kembali sebagai nakhoda BKI saat penandatangan.

Sekretaris Perusahaan PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) mengatakan, pada hari ini, dua direksi telah dilantik oleh Menteri Badan Usaha Milik Negera, Rini Soemarno melalui SK.304/MBU/12/2018.
Dari dua direksi yang dilantik itu, ada wajah baru untuk Direktur Keuangan & administrasi PT BKI yang diduduki Bandung Pardede menggantikan Timbul Tambunan untuk masa jabatan mulai Desember 2018 sampai dengan 2023.

“Bapak Timbul Tambunan sebelumnya telah menjabat Direktur Keuangan & Administrasi BKI selama lebih kurang 5 (lima) tahun dan telah habis masa jabatannya,” ujarnya, Rabu (19/12/2018).

Direktur Keuangan & administrasi PT BKI (Persero) baru Bandung Pardede saat penandatanganan.

Sedang, jabatan Direktur Utama PT BKI (Persero), sesuai SK yang sama ditetapkan kembali sebagai Direktur Utama PT BKI (Persero) untuk masa jabatan hingga tahun 2023 kepada Dirut yang lama.

“Bapak Rudiyanto masih mendapat amanah tetap sebagai Direktur Utama,” jelasnya.

Sementara itu, dalam pelantikan itu sendiri keduanya didampingi oleh Komisaris Utama PT BKI Sukatno, Komisari BKI Dwi Budi Sutrisno, Komisaris BKI Harry Hikmat, dan dua direksi PT BKI yakni Direktur Pengembangan Sumber Daya Saifuddin Wijaya dan Direktur Operasi PT BKI Muhamad Cholil. (RG/rey)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

90 Orang TKBM Tanjung Perak Mbalelo Koperasi Menyoal

SURABAYA – Sekitar 90 orang ...