Home » Umum » Ekbis » MTF Autofiesta Surabaya 2019 Pastikan Raup Minat Warga Surabaya
MTF bersama peserta langsungkan pertemuan Pra diselenggarakan MTF Autofiesta Surabaya 2019 di Exelso Cafe, Jumat (23/8/2019).

MTF Autofiesta Surabaya 2019 Pastikan Raup Minat Warga Surabaya

SURABAYA – Manjakan nasabah dan pelanggan setia serta masyarakat luas, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) bekerjasama dengan Bank Mandiri Syariah hadir dalam perhelatan bergengsi pameran otomotif di kota Surabaya dari tanggal 26 Agustus hingga 1 September 2019 dengaan tema ‘ MTF Autofiesta Surabaya 2019 ‘ di Main Atrium Royal Plaza Surabaya.

Kepala Wilayah MTF Regional 7, Mardi Fahmi mengatakan, perkembangan pembiayaan mobil di Surabaya dan sekitanya masih menunjukkan pertumbuhan. Bahwa di 1 (satu) semester hingga YTD Juli 2019 MTF Regional 7 telah membukukan pembiayaan kendaraan sebesar 1,7 triliun.

“Dari jumlah itu, 66 persen atau senilai 1.1 triliun bersumber dari pembiayaan Jawa Timur, khususnya wilayah Surabaya menembus angka sebesar 671 miliar,” ujarnya saat melakukan jumpa pers di Exelso Cafe Surabaya, Jum’at (23/8/2019).

Mardi Fahmi menilai potensi pembiayaan yang besar di Surabaya dan sekitarnya, berdampak positif kepada MTF dan optimistis dapat meraih sekitar 300 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) atau senilai sekitar Rp 50 miliar dalam event MTF Autofiesta Surabaya 2019 ini. Hal ini juga didukung bank mandiri dalam memberikan 6000 undangan kepada nasabah terpilih dan 2600 undangan yang bersumber dari nasabah MTF sendiri dengan berbagai program kemudahan.

“Dalam Pergelaran MTF Auto Fiesta Surabaya nanti, banyak program menarik yang diberikan MTF kepada seluruh calon pembeli kendaraan,” terang Mardi.

Sedang program tersebut, lanjut Mardi, di antaranya adalah Cash Back 2 juta selama pameran, Kredit Mobil Bunga Pintar, Cash Aja, Wira Cash Aja.

“Khusus event MTF Autofiesta Surabaya ini, terdapat penawaran menarik yaitu kredit mobil dengan bunga 315 dan uang muka mulai dari 10 persen serta tenor sampai 7 (tujuh) tahun,” ucapnya.

Dalam pelaksanaannya, Event tersebut pihak Rekanan Dealer juga tidak kalah dalam memberikan program special yang menarik di beberapa brand terkemuka yang berpartisipasi dalam program ini, antara Iain Honda, Daihatsu, Toyota, Suzuki, Wuling, Mitsubishi, Nissan Datsun, Isuzu, DFSK, Mazda, Mercy, Tata, minicooper, Hyundai, dan Dealer Online MobilKamu.

“Program special tersebut didukung oleh berbagai pilihan kendaraan baik kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial,” pungkasnya. (Rud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PT. DLU Minimalisir Kesusupan Barang Berbahaya Lakukan Pengawasan Truk Saat Muat

DORONG SDM BERKUALITAS, KERJA KERAS ...