Home » Umum » Sosbud » Budaya & Religi » Pangkalan PLP Tanjung Perak Resmi Tempati Kantor Baru
Saat syukuran kantor Pangkalan PLP Kelas II Tanjung Perak di jalan Kalimas, Senin (17/9/2018).

Pangkalan PLP Tanjung Perak Resmi Tempati Kantor Baru

SURABAYA – Harapan mempunyai kantor yang mempunyai fasilitas lapangan untuk apel Pasukan dan ditunjang lokasinya berhadapan dengan Laut sebagaimana tugas dan fungsinya Pangkalan PLP Tanjung Perak menjadi kenyataan dengan difasilitasi oleh PT Pelindo III yang memberikan kantor eks Terminal Kalimas untuk ditempati.

Kepala Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai (PLP) Kelas II Tanjung Perak, Wawan mengatakan, Pangkalan PLP mulai hari ini resmi menempati kantor baru di jalan Kalimas yang berada dilingkungan pelabuhan Kalimas ini, dimana sebelumnya berkantor di sebagian ruangan yang ada di bangunan kantor Otoritas Pelabuhan jalan Prapat Kurung Utara no 2 Tanjung Perak Surabaya.

“Moment ini kita ambil bertepatan dengan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas.red) pada tanggal 17 September. Jadi nanti-nanti kalau ada yang tanya PLP pindah kantor tahun berapa ya..itu gampang diingat, pindahnya Harhubnas 2018,” ujar Kepala Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai (PLP) Kelas II Tanjung Perak, Wawan dalam sambutannya acara syukuran menempati kantor baru eks terminal Kalimas PT Pelindo III jalan Kalimas, Senin (17/9/2018).

Disamping itu, lanjut Wawan, dengan adanya silaturahim yang dibangun melalui acara syukuran kantor PLP ini, kedepan sinergisitas dengan stakeholder dapat lebih jalan

“Terutama untuk unsur-unsur yang kedinasannya ada kesamaan memiliki kapal patroli karena tugas dan fungsi kami ada disitu dimana melakukan Patroli, keamanan bahkan wilayah operasinya cukup jauh bukan cuma di tmTanjung Perak saja. Kebetulan ada dua kapal patroli kami satu ada di Banjarmasin dan satu ada di Benoa Bali,” jelas Wawan.

Tentunya selain itu, kami ucapkan terima kasih atas kehadirannya dan mohon do’anya dari semua yang hadir agar kedepan dengan tempat kerja yang baru ini menumbuhkan semangat baru bagi jajaran PLP Tanjung Perak menjalankan tugas dan fungsi masing-masing.

“Agar kebih fokus lagi dan bisa meningkatkan disiplin kinerjannya,” harap Wawan.

Hadir dalam acara tersebut beberapa perwakilan dari, Syahbandar Tanjung Perak, Otoritas Pelabuhan Tanjung Perak, Distrik Navigasi, Lantamal V, Pol Air Polda Jatim, Polres Tanjung Perak, Koterem AD, Pelindo III, perwakilan Pensiunan anggota PLP Tanjung Perak. (RG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Baca Juga

Dorong SDM Lebih Produktif KSOP Lembar Relaksasi Pegawai

LEMBAR –Dorong pembentukan karakter, kerjasama ...