Home » Umum » TNI/POLRI » Pererat Kerjasama Danpomal Lantamal V Bertandang Ke BNNP Jatim
Danpom Lantamal V Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono (tengah kanan) bersama Kepala BNNP Jatim Brigadir Jendral Polisi Bambang Budi Santoso (tengah kiri) saat foto bersama.

Pererat Kerjasama Danpomal Lantamal V Bertandang Ke BNNP Jatim

SURABAYA – Pererat hubungan kerjasama Polisi Militer Lantamal V lakukan kunjungan ke markas Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Timur (Jatim), Jumat ( 23/11/2018).

Danpom Lantamal V Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono yang disambut Kepala BNNP Jawa Timur Brigadir Jenderal Polisi Bambang Budi Santoso selanjutnya mengadakan pembicaraan terkait beberapa hal antara lain, Kerjasama untuk sosialisasi bahaya narkoba kepada para prajurit dan keluarga besar TNI AL khususnya yang berada diwilayah Jawa Timur.

“Kunjungan ini merupakan salah satu bukti sinergitas yang dilakukan oleh Polisi Militer Lantamal V dan BNNP dalam bekerjasama menanggulangi ancaman bahaya narkoba,” ujarnya.

Selain itu lanjut Joko, kami juga membicarakan terkait pemberdayaan wilayah untuk pelaksanaan patroli dan penindakan terhadap para pelaku narkoba.

“Kita adakan kegiatan pelatihan bersama antara BNNP dengan Polisi Militer TNI AL dalam hal ini Polisi Militer Lantamal V dalam menanggulangi bahaya Narkoba,” terangnya.

Turut serta dalam kunjungam DanLantamal V tersebut beberapa perwira staf diantaranya Kadisgakkum, Kadishartib dan Kadislidkrim POM Lantamal V. (RG)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KSOP KB-BL Ikut Ambil Bagian Langkah Ditjen Hubla Pecahkan Rekor MURI

228 WILAYAH LAKUKAN SERENTAK BERSIH ...