Home » Umum » Politik & Pemerintahan » Prabowo Katakan Rakyat Tidak Bodoh Lalu Buat Sumpah
Suasana kampanye akbar Capres Prabowo di Gelora Bung Karno (GBK) penuh lautan manusia sekitar jutaan pendukunya dari berbagai daerah fi tanah air, Ahad (7/4/2019).

Prabowo Katakan Rakyat Tidak Bodoh Lalu Buat Sumpah

DIHADAPAN JUTAAN PENDUKUNG JANJI LAKUKAN PERUBAHAN

JAKARTA – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dengan semangat berapi-api memberi pencerahan melalui orasinya untuk membakar semangat kebangsaan demi perubahan kepada seluruh yang menghadiri kampanye akbarnya di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Ahad (7/4/2019).

Dengan dihadiri sekitar 1 juta pendukungnya, Prabowo bersuara lantang menyerukan bahwa rakyat Indonesia sekarang ingin perubahan, rakyat Indonesia ingin perbaikan, rakyat Indoonesia sudah tidak mau dibohongi lagi, rakyat Indonesia sudah muak dengan korupsi dan ketidak adilan  dan rakyat Indonesia sudah tidak mau lagi hak-haknya diinjak-injak saudara-saudara. Rakyat Indonesia sudah mengerti dan tidak bodoh dan menuntut pemerintah yang mempunyai akal sehat.Pemerintah yang bekerja untuk rakyat semuanya.

“Saya menganggap saudara yang datang ini adalah mewakili rakyat Indonesia yang berada ditempat lain. Saudara datang dari jauh untuk kesini (GBK.red) apakah dikasih uang ?,” tanya Prabowo yang dengan cepat dijawab oleh pendukungnya dengan kata-kata tidak.

Bagaimana bisa mengasih uang kepada 1 juta orang yang hadir, lanjut Prabowo, tadi di mobil saja saya yang dikasih uang oleh rakyat. Saya bersyukur kepada Alloh SWT bahwa diberi kesempatan untuk membela rakyat Indonesia demi keadilan.

“Terima kasih ya Tuhan kau beri kesempatan kepadaku untuk melawan angkara Murka, ketidak adilan, dan melawan pemimpin-pemimpin yang menipu rakyatnya sendiri. Negara kita sedang sakit saudara-saudara sekalian,” ungkapnya.

Menurut mantan Danjen Kopassus itu, saya muak, ini Republik yang sudah dirampok dari rakyat Indonesia. Banyak pejabat setelah menjabat menjadi raja-raja, dia tidak mengerti bisa duduki jabatan itu karena rakyat Indonesia. Prabowo pun bersumpah dengan mengatakan saya bersaksi dan bersumpah dihadapan ulama besar serta hadirin semua jika mendapat mandat akan membangun pemerintah yang sebersih-bersihnya.

“Saya bersumpah dihadapan kalian tidak akan memperkaya diri sendiri atau keluarganya atau konco-konco saya,” katanya.

Prabowo juga tak lupa berpesan kepada seluruh rakyat Indonesia bahwa untuk  bersama berbakti dan mengabdi kepada negara dan bangsa dan rakyat.Diusia yang sudah tidak muda lagi ini, Ia bertekad untuk sisa usianya digunakan buat rakyat Indonesia. Menurutnya, kebahagiannya adalah jika kekayaan Indonesia bisa kembali ketagan rakyat Indonesia.

“Sepuluh hari menjelang pemilu mari kita bekerja keras untuk memeriksa nama-nama calon pemilih ditingkat RT apa sudah sesuai,” pungkasnya.

Sementara itu, salah seorang pendukung  yang hadir langsung di tengah-tengah lautan manusia serba putih, Arie Sastria mengatakan bahwa tanggapan semua yang hadir di Gelora Bung Karno ini menyebut Prabowo itu memang luar biasa yang benar-benar membela negara dan bangsa dari  cengkraman asing dan aseng.

“Mereka optimis Prabowo bisa memenangkan pemilu tahun 2019 ini,” ucapnya. (RG/Arij/Aris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wakil DPD Eloknya Punya Kantor Perwakilan Di Daerah

JAKARTA – Sebagai Senator terpilih ...