Home » Umum » TNI/POLRI » Prajurit POM AL Dituntut Profesional Dan Hilangkan Ego Sektoral
Danpuspom TNI AL Kolonel Laut (PM) DR. Nazali Lempo, S.H, M.H saat memberikan pengarahan dalam apel khusus di Mako Polisi Militer Lantamal V, Jum’at (24/8/2018).

Prajurit POM AL Dituntut Profesional Dan Hilangkan Ego Sektoral

SURABAYA – Prajurit POM TNI AL harus bekerja secara profesional dan bersinergi dengan satuan lain dalam mencapai keberhasilan pelaksanaan tugas. Hal itu disampaikan Danpuspom TNI AL Kolonel Laut (PM) DR. Nazali Lempo, S.H, M.H saat memberikan pengarahan dalam apel khusus di Mako Polisi Militer Lantamal V, Jum’at (24/8/20183).

“Kerjasama yang baik dalam pelaksanaan tugas serta harus menghilangkan ego sektoral agar saling mendukung,” ujarnya.

Menurut Nazali Lempo, diera kemajuan teknologi saat ini semua informasi akan cepat tersebar dimedia sosial dalam hitungan detik, oleh karena itu prajurit harus bisa bersikap profesional.

“Jaga nama baik satuan dengan menciptakan jiwa korsa yang positif,” pesannya kepada seluruh prajurit POM AL yang mengikuti apel.

Pada kesempatan itu, Danpuspom Kolonel Laut Nazali juga meresmikan unit QRAT (Quick Reaction Tim) POM Lantamal V yang didahului oleh Demonstrasi pelaksanaan tugas dalam menangani Tindak Pidana dilapangan serta peresmian perpustakaan Polisi Militer Lantamal V yang berisikan buku petunjuk mengenai tugas-tugas kepolisian militer.

Sementaara itu, hadir dalam kegiatan tersebut Danpom Koarmada II, Danpusdikpom TNI AL, Danpom Lantamal V, Danyonpom Pasmar 2, Dandenprov Pasmar 2, Dansatpomgartap III/SBY dan para Dandenpom Lanal jajaran Lantamal V.

“Suatu kebanggaan dimana pelaksanaan apel khusus dan pengarahan Danpuspom TNI AL dilakukan di Mako Polisi Militer Lantamal V serta peresmian unit QRAT dan perpustakaan yang akan menunjang pelaksanaan tugas nantinya,” kata Danpom Lantamal V Letkol Laut (PM) Joko Tri Suhartono. (RG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Baca Juga

Pererat Kerjasama Danpomal Lantamal V Bertandang Ke BNNP Jatim

SURABAYA – Pererat hubungan kerjasama ...