Home » Umum » TNI/POLRI » Sembari Bagi Takjil, Bhayangkari Banjar Beri Tips Keselamatan Lalulintas
Kapolres Banjar Kalimantan Selatan, AKBP Takdir Mattanete saat giat bagikan takjil bersama bhayangkari, Kamis (9/5/2019).

Sembari Bagi Takjil, Bhayangkari Banjar Beri Tips Keselamatan Lalulintas

MARTAPURA – Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Kalimantan Selatan, Ny. Misly Takdir Mattanete didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Inche Joseph Edward Purba beserta para pengurus Bhayangkari Cabang Banjar, membagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Banjar, Kamis (9/5).

Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Ny. Misly Takdir Mattanete saat bagikan takjil kepada masyarakat.

Antusias masyarakat serta pengguna jalan terlihat saat melintas dan menerima bingkisan takjil yang dibagikan oleh Bhayangkari Cabang Banjar.

Suasana keakraban dan apresiasi ditunjukkan kepada jajaran kepolisian resort Banjar yang turut membagikan takjil.

“Alhamdulillah, kita bisa berbagi kepada sesama di bulan Ramadan ini. Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi berkah serta dapat meningkatkan silaturahmi serta keakraban,” ungkap istri Kapolres Banjar.

Menurutnya, bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh dengan berkah dan sudah seharusnya momentum ini dimanfaatkan untuk berbuat kebaikan, khususnya dengan berbagi rezeki terhadap sesama.

“Kami telah berkomitmen tiada hari tanpa berbuat baik dan benar, terutama di bulan suci ramadhan dan semoga apa yang kami lakukan membuahkan berkah dan bernilai ibadah,” tuturnya.

Ditambahkannya, saat ini pihak Kepolisian tak terkecuali Polres Banjar, tengah melangsungkan Operasi Keselamatan Intan 2019.

Pihaknya turut mengimbau kepada masyarakat agar selalu tertib dan disiplin terhadap peraturan serta rambu lalu lintas.

“Selain berbagi takjil, kami juga berbagi tips keselamatan dalam berkendara kepada para pengguna jalan yang melintas,” pungkasnya. (Diea/zen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kapolrestabes Bersama Danrem 084 Menyisir Obyek Vital Di Surabaya

SURABAYA – Bersama gunakan Trail ...