La Nyalla: Terpilihnya Jokowi Kobarkan Optimisme Rakyat Gapai Hidup Lebih Baik

78
La Nyalla Mahmud Mattalitti, mengucapkan selamat atas sahnya kemenangan Jokowi dan KH Maruf Amin dalam Pilpres 2019.

SURABAYA – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) terpilih yang juga dikenal sebagai penggerak kelompok pendukung Jokowi di Jawa Timur, La Nyalla Mahmud Mattalitti, memberi ucapan selamat atas sahnya kemenangan Jokowi dan KH Maruf Amin dalam Pilpres 2019 seusai MK menolak seluruh gugatan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Selamat kepada Pak Jokowi dan KH Maruf Amin. Kita semua, rakyat Indonesia, mendukung beliau berdua untuk terus bekerja, mengebut pembangunan di berbagai sektor kehidupan,” ujar La Nyalla kepada media, Jumat (28/6/2019).

La Nyalla mengatakan, terpilihnya Jokowi semakin mengobarkan optimisme rakyat untuk menggapai kehidupan yang lebih baik lagi.

“Setelah pembangunan infrastruktur yang masif, Pak Jokowi akan fokus membangun sumberdaya manusia. Pendidikan, kesehatan dan riset ilmu pengetahuan bakal dipacu untuk membawa Indonesia bersaing di pentas global,” ujar La Nyalla yang juga pendiri “Rumah Rakyat Jokowi” di berbagai daerah di Jawa Timur.

Meski gembira menyambut putusan MK, La Nyalla mengajak seluruh komponen pendukung Jokowi untuk tidak merayakan secara berlebihan.

Baca Juga  MUKL Pelayanan Kesehatan Untuk Wajib Pajak di Kantor Samsat Jember Timur

“Tidak perlu euforia. Justru sekarang saatnya fokus mendukung dan mengawal program-program Pak Jokowi dan KH Maruf Amin ke depan sesuai visi Indonesia Maju,” kata La Nyalla yang juga ketua Kadin Jatim.

Menurut La Nyalla, ke depan berbagai tantangan harus dihadapi oleh Indonesia, seperti situasi perekonomian global yang belum sepenuhnya membaik.

“Sehingga seluruh rakyat Indonesia harus kompak. Enggak boleh lagi ada cebong versus kampret. Biar Indonesia bisa terus berjaya dan sejajar dengan negara besar lainnya,” pungkas La Nyalla. (Diea/LNM)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE