Antusias, Aparat Daerah Sambut Team Onthel Kebangsaan

70
Team Obthel Kebangsaan terus meluncur melintasi jalan menuju Istana.

PEKALONGAN – Perjalanan Team Onthel Kebangsaan menuju Istana Negara mendapat sambutan yang antusias dari pejabat daerah dan kepolisian yang disinggahi. Pengawalan penuh dan penjagaan di setiap perlintasan jalan melancarkan perjalanan Tim Onthel.

Sampai dengan hari ketiga (23/07) Tim Onthel sudah disambut oleh pejabat daerah dan kepolisian dari Bojonegoro, Blora, Rembang, Pati, Demak, Semarang sampai Pekalongan. Bahkan Kapolres Demak sempat memberikan sangu kepada Tim Onthel berupa sejumlah uang dalam amplop.

“Sungguh diluar dugaan sambutan pejabat dan kepolisian daerah yang disinggahi Tim Onthel sangat antusias dan menggembirakan. Sambutan akrab dengan jamuan makan membuat Tim Onthel tambah semangat. Bahkan Kapolres Demak memberikan sangu berupa amplop berisi uang”, jelas Kushartono koordinator Tim Onthel.

Di Mako Brimob Pekalongan sudah disediakan tempat istirahat bagi Tim Onthel yang tiba pada malam hari. Pagi harinya dilakukan apel pagi di lapangan Mako Brimob Pekalongan untuk melepas Tim Onthel melanjutkan perjalanan menuju Istana Negara.

“Meluruskan sejarah 17 Agustus 1945 sebagai Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia adalah jembatan emas menuju Indonesia Jaya, Indonesia Raya”, tegas Kushartono. (Rud/Sol)

Baca Juga  Pangkalan PLP Tanjung Perak Terima Kunjungan US Coast Guard

 

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE