Meriah…, Gebyar Panggung Hiburan dan Bazar Di Mubes Pemuda Pancasila ke-10

92
Suasana tumpah ruahnya kader Oenuda Pancasila di generlap panggung gembira Mubes ke-10 di Jakarta, Sabtu (26/10/2019).

JAKARTA – Ditengah Musawara Besar (Mubes) ke-10 Pemuda Pancasila (PP) yang berlangsung setelah secara resmi dibuka Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Hotel Sultan Jakarta, (26/10/2019) pagi tadi, serba-serbi kegiatan dimeriahkan pula dengan panggung gembira dan bazar dari pagi hingga malam ini.

Hal itu disuguhkan panitia pelaksana untuk menghilangkan kepenatan para peserta mubes yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia yang berjumlah ribuan orang yang datang menggunakan bermacam moda transportasi. Tak pelak lapangan di lingkungan Senayan yang digunakan itu jadi lautan loreng orange (uniform Pemuda Pancasil.red).

Ketua Umum Pemuda Pancasila, Japto Soerjosoemarno mengaku, ada ribuan anggota PP yang turun dalam Mubes ini, selain berada di dalam gedung, ada ribuan orang berada di lapangan bazar yang digelar serangkaian Mubes X Pemuda Pancasila.
“Ada ribuan orang, yang ingin ketemu bapak ada diluar sana,” akunya.

Sedang pelaksanaan Mubes PP sendiri sesuai jadwal dilaksanakan dari hari, Jum’at tanggal 25 sampai 28 Oktober 2019.

Mengutip dari sambutan Presiden Jokowi saat membuka Mubes ke 10 PP, beliau mengatakan, Pemuda Pancasila sendiri memiliki kader yang potensial, seperti Bambang Soesatyo yang menjadi Ketua MPR RI. Lalu ada La Nyalla Mattalitti yang menjadi Ketua DPD RI.

Baca Juga  Pastikan Kelancaran Arus Balik, Jasa Raharja, Kemenko PMK, Kemenhub, dan Korlantas Polri Tinjau Pelabuhan Panjang dan Bakauheni

“Ada juga kader PP yang jadi Menteri,” kata Jokowi.

Jokowi menitipkan pada Pemuda Pancasila, Ia yakin ormas terbesar akan terus menjadi motor mencapai Indonesia maju, Indonesia sejahtera.

“Kita semua bercita-cita 2045, Indonesia besar,” pesanya.

Sementara, bazar yang diikuti berbagai stand dari perwakilan Pemuda Pancasila itu menjajakan berbagai atribut ormas PP, kaos, topi, jaket, dan sovenir okeh-oleh Mubes PP ke-10 tahun 2019 yang di gelar di Jakarta. (RG/die)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE