Home » Umum » Ekbis » Saling Menguatkan Hadapi Corona KSOP KBBL Terima Bantuan Vitamin dan Masker Dari PT STC
Kepala KSOP Kelas III KBBL, Capt. M. Hermawan, S.Sit, MM, M.Mar saat terima bantuan vitamin dan masker dari Manajemen PT Sebuku Tanjung Coal (STC) yang diserahkan oleh Wudyarman Head of Port Shipping, Dimas Handoyo, Kamis (25/6/2020).

Saling Menguatkan Hadapi Corona KSOP KBBL Terima Bantuan Vitamin dan Masker Dari PT STC

Share this...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

BATULICIN – Di masa pandemi Covid-19 yang di hadapi oleh seluruh bangsa Indonesia sangat diperlukan dukungan dari semua pihak untuk saling menguatkan agar dapat melalui kondisi ini tetap bisa menjalankan aktivitas sesuai tupoksi masing-masing. Berkat sinergi yang baik dengan stakeholder di wilayah Kotabaru dan Batulicin, KSOP KB-BL mendapatkan bantuan 200 box vitamin tubuh dan 150 masker kain untuk pegawai dari PT Sebuku Tanjung Coal yang penyerahannya dilakukan, Kamis (25/6/2020).

Kepala Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas III Kotabaru-Batulicin (KBBL), Capt. M. Hermawan, S.Sit, MM, M.Mar mengatakan, sangat berterima kasih kepada pihak  manajemen PT Sebuku Tanjung Coal (STC) atas bantuan yang diberikan kepada KSOP guna mendukung seluruh jajarannya dalam menjalankan tugas di tengah-tengah pandemi Covid-19 ini.

“Dimasa pandemi ini sangat dibutuhkan support baik itu vitamin untuk penguat imun tubuh agar tetap sehat sehingga dapat beraktivitas, dan menjalankan protokol kesehatan dalam memberikan pelayanan kepada penggunajasa, untuk itu bantuan dari pihak PT STC ini sangat berarti bagi kami,” ungkap Hermawan sesaat setelah menerima bantuan, Kamis (25/6/2020).

Hermawan mengaku, bantuan yang diterimanya dari manajemen PT STC merupakan bantuan pertama kali yang diterima dari perusahaan yang ada di wilayah kerja KSOP KBBL. Apalagi disaat seperti kali ini, pemberian vitamin untuk ketahanan tubuh sangat diharapkan para pegawai meski setiap enam bulan sekali dilakukan suntik vitamin untuk imun oleh RS Marina Permata.

“Pemberian vitamin ini akan sangat membantu para pegawai di KSOP KBBL sebagai penguat imun tubuh untuk hari-hari, walaupun setiap enam bulan sekali mereka (pegawai.red) di suntik imun oleh pihak RS Marina Permata setelah dilakukan kerjasa awal bulan ini,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Widyarman Head of Port and Shipping PT Sebuku Tanjuang Coal (STC), Dimas Handoyo mengaku, bantuan kepada  KSOP Kotabaru-Batulicin berupa vitamin tubuh dan masker kain ini merupakan tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan sekitar melalui anggaran CSR perusahaan. Apalagi saat ini, kami juga ingin memberi dukungan kepada regulator untuk saling menguatkan menghadapai wabah yang berkembang di seluruh Nusantara ini.

“Kami memberi bantuan Vitamin penambah daya tahan tubuh Lianhua Qingwen Capsule sebanyak 200 box dan masker kain sebanyak 150 pcs kepada KSOP KBBL,” ujar Dimas.

Pemberian bantuan semacam ini, lanjut Dimas bukan yang pertama kali karena baik kepada instansi pemerintahan, TNI-Polri, kepada masyarakat sekitar perusahaan juga dilakukan hal yang serupa sebagai bentuk kepedulian pihak perusahaan serta untuk membangun hubungan baik dengan semua pihak.

“Dalam kondisi corona pasti kita juga ingin konsen dan perhatian kepada lingkungan sekitar agar aktivitas tetap dapat berjalan sehingga dipandang perlu membagikan bantuan kepada masyarakat berupa vitamin tubuh dan masker,” pungkasnya. (RG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jaga Performa Pandu KSOP KBBL Lakukan Assesment

Share this...FacebookTwitterTANAH BUMBU – KSOP ...