Home » Umum » Sosbud » Sekjen Pemuda Pancasila Serahkan SK MPO MPN Ke Wagub DKI Jakarta
Sekjen MPN PP, H. Arif Rahman, SH saat serahkan tentang susunan dan komposisi fungsionaris Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) MPN Pemuda Pancasila Periode 2019-2024 kepada Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ir. H. Ahmad Riza Patria, MBA, Kamis (13/8/2020).

Sekjen Pemuda Pancasila Serahkan SK MPO MPN Ke Wagub DKI Jakarta

Share this...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

JAKARTA – Sekretaris Jenderal Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila (Sekjen MPN PP) H. Arif Rahman, SH menyerahkan Surat Keputusan (SK) MPN Pemuda Pancasila tentang susunan dan komposisi fungsionaris Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) MPN Pemuda Pancasila Periode 2019-2024 yang di tandatangani oleh Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila KPH. H. Japto S. Soerjosoemarno, SH. Arif Rahman Menyerahkan SK Sambil memakaikan Baju Pemuda Pancasila ke Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ir. H. Ahmad Riza Patria, MBA

Arif Rahman Menyerahkan SK Tersebut Pada Kamis, 13 Agustus di Balaikota DKI Jakarta di dampingi jajaran pengurus MPN Pemuda Pancasila sepeti ketua Bidang Kaderisasi Yahya Abdul Habib, Wasekjen Budi Sofyan dan Wasekjen Benny Widjaya. Dalam sambutannya Sekjen PP Arif Rahman mengucapkan terima kasih kepada Wagub DKI Jakarta Ariza Patria, dan berharap Bang Ariza sapaan akrabnya bisa memberikan pertimbangan-pertimbangan organisasi demi kemajuan organisasi PP ke depan.

“Bang Ariza adalah tokoh pemuda yang lahir dari Rahim Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DKI Jakarta dan tentunya Bang Ariza paham betul segala arah dan strategi pembangunan Ibu Kota DKI Jakarta” kata Arif Rahman.

Seperti diketahui Bang Ariza Mantan Ketua DPD (Dewan Pengurus Daerah) KNPI Provinsi DKI Jakarta Periode 2002-2005 dan Arif Rahman mantan Ketua DPD KNPI Periode 2008-2011.

“Pentingnya peran pemimpin Informal dalam keberpihakan kepada masyarakat yang lemah, PP sebagai salah satu Ormas (organisasi masyarakat) besar di tanah air sudah banyak kiprahnya membela kaum papa” jelas Ariza Patria.

Ariza Patria berharap agar PP menjadi organisasi garda terdepan dalam menjaga dan mengamalkan butir-butir Pancasila, dan kita ketahui bahwa PP adalah salah satu ormas dengan jutaan kader di akar rumput.

“Saya juga mengapresiasi langkah Gugus Tugas Task Force MPN Pemuda Pancasila Covid 19 dalam memberikan bantuan dan pemahaman kepada masyarakat dalam menghadapi Pamdemi Covid 19 khususnya di Ibukota DKI jakarta” Jelas Patria. (ruu/die)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelindo III Regional Jatim Lakukan MoU Dengan Kejaksaan

Share this...FacebookTwitterSURABAYA – Pelindo III ...