Dikira Kampanye Rapat Konsolidasi Pemuda Pancasila Disantroni Panwascam Rungkut

31
Suasana rapat konsolidasi relawan Tim pemenangan Eri Cahyadi - Armuji Pemuda Pancasila Rungkut, Kamis (15/10/2020).
Suasana rapat konsolidasi relawan Tim pemenangan Eri Cahyadi – Armuji Pemuda Pancasila Rungkut, Kamis (15/10/2020).

SURABAYA – Konsolidasi Relawan Tim Pemenangan Eri Cahyadi – Armuji di Rungkut Surabaya di datangi Panwascam Kecamatan. Padahal acara konsolidasi untuk pemantapan relawan tim pemenangan ErJi adalah wujud dari dukungan PP se-kota Surabaya yang sudah deklarasi mendukung pasangan nomer 1 ErJi.

“Pada konsolidasi yang ke 10 dan bertepatan di kecamatan rungkut. pimpinan anak cabang pemuda pancasila rungkut siap menurunkan seluruh kadernya untuk mengawal dan mencoblos eri – armuji,” kata Roy Siswanto Ketua PAC PP Rungkut.

Samsurin Ketua OKK MPC PP Surabaya bersama beberapa jajaran pengurus hadir dalam acara tersebut mengatakan bahwa PP surabaya menyiapkan 1540 anggota Relawan Tim Pemenangan yang akan mendongkrak perolehan suara ErJi agar menang sesuai target 70 persen dari Suara Sah pada pemungutan suara di TPS 9 Desember 2020 nanti.
lanjut Surin. acara konsolidasi ini diantaranya membagi tugas untuk para relawan agar tahu posisi tugasnya apa saja.

“Ya salah satunya adalah menggerakkan suara keluarga besar pp di Rungkut untuk datang je TPS dan Coblos nomer 1. ” tandas Surin.

Baca Juga  23 Tahun JLS Jatim Tak Rampung, LaNyalla Berharap Jadi Prioritas Kepala Daerah Mendatang  

Saat ditanya awak media, apakah panwascam rungkut diundang dalam acara ini, Roy mengaku kegiatanya tidak melibatkan pihak luar.

“Kami tidak mengundang mereka . ini kan acara internal. jadi kalau sekarang ada panwascam rungkut datang ya tidak apa apa . tapi menurutku ya salah sasaran wong ini bukan bagian dari kampanye. tapi agenda internal PP Rungkut surabaya,” pungkasnya. (die)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE