Home » Lifestyle » Kesehatan » Pelindo III Regional Jatim Ajak Pegawai Cegah Covid-19 Lewat Webiner
Saat webiner yang diselenggarakan Pelindo III Regional Jatim untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan kerja, Jum'at (16/10/2020).

Pelindo III Regional Jatim Ajak Pegawai Cegah Covid-19 Lewat Webiner

Share this...
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter

SURABAYA – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran dan penularan Virus Corona, PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) Regional Jawa Timur selenggarakan Webinar tentang Upaya Pencegahan Meningkatnya Covid-19 di lingkungan kerja yang berlangsung selama 1 1/2 (satu setengah) yang wajib diikuti oleh seluruh pegawai dan tenaga ahli daya dari seluruh cabang pelabuhan dan terminal.

Dalam sambutannya saat membuka acara tersebut, CEO Regional Jawa Timur, Onny Djayus menyampaikan pentingnya kesadaran dari setiap karyawan untuk tidak menyepelekan kemungkinan penularan dan penyebaran virus Corona di lingkungan kerja dengan selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Begitu juga di keluarga dengan tetap disiplin mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,” katanya, Jum’at (16/10/2020).

Sebagai narasumber dan pembicara utama Webinar adalah DR. Agus Akhmadi, MARS, selaku ketua Satgas Covid-19 Kantor Pusat Pelindo III. Beberapa hal yang dibahas terkait langkah-langkah sebagai upaya untuk memutus mata rantai Covid-19 terutama terkait pola hidup sehat, tata cara berperilaku di lingkungan sosial serta berperilaku saat pulang ke rumah dan setelah berpergian.

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan tersebut adalah untuk memupuk rasa disiplin dan peduli terhadap potensi penyebaran dan penularan Covid-19 di lingkungan rumah dan keluarga, lingkungan kerja dan lingkungan sekitar tempat tinggal. Diharapkan seluruh pegawai dan alih daya di lingkungan Pelindo III Regional Jawa Timur dapat menjadi duta informasi dan edukasi tentang Covid-19. (RG/tis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Percayai Dapat Tingkatkan Imun Capt. Hermawan Terbangkan Burung Hantu

Share this...FacebookTwitterSURABAYA – Hilangkan kepenatan ...