Home » Umum » Sosbud » Pemuda Pancasila Surabaya Sentuh Langsung Korban Banjir Jombang
Dhany Hermawan, Dewan Pembina SAPMA Pemuda Pancasila Kota Surabaya (kiri) saat salurkan bantuan korban banjir Jombang, Jum'at (12/2/2021).

Pemuda Pancasila Surabaya Sentuh Langsung Korban Banjir Jombang

Sebarkan

titikomapost.com, JOMBANG – Keluarga Besar Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Surabaya, Jawa Timur, dan Srikandi Pemuda Pancasila menyentuh langsung  sambangi korban bencana banjir di Desa Bandar Kedung Mulyo, Jombang dengan memberikan bantuan paket sembako, Jumat, (12/2/2021).

Dhany Hermawan, Dewan Pembina SAPMA Pemuda Pancasila Kota Surabaya, menjelaskan bahwa kegiatan Bansos ini diikuti sekitar 50 personel perwakilan dari MPC Pemuda Pancasila Surabaya dan Jawa Timur

“Kami hadir disini adalah bentuk kepedulian dan solidaritas dari kader pemuda pancasil Kota Surabaya, dan Jawa Timur, Alhamdulillah atas kesigapan saudara- saudara kami sesama kader pemuda pancasila, dapat mengumpulkan bantuan sosial untuk warga yang terdampak korban bencana banjir di Desa Bandar Kedung Mulyo ini”, ujar Dhany.

Sekitar 10 mobil rombongan dari Surabaya tiba di Posko 3 relawan, mereka disambut pengurus Majelis Pimpinan Cabang Kabupaten Jombang, Imam Wahyudi Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kab. Jombang, Jatmiko Ketua PAC Bandar Kedung Mulyo Pemuda Pancasila kabupaten Jombang, Srikandi Kabupaten Jombang dan Pengurus Komando Inti Mahatidana Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang.

“Bantuan sosial ini terdiri dari paket sembako ( minyak goreng, beras, mie, snack), dan pakaian layak pakai,” imbuh Dhany.

Sembari menyerahkan bantuan, kepada warga yang terdampak bencana banjir, rombongan dengan didampingi Pengurus PAC Bandar Kedung Mulyo Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang meninjau lokasi bencana dan menyapa warga yang terdampak. Dalam kesempatan berdialog dengan warga, Dhani menyampaikan harapannya agar warga dapat bersabar atas apa yang terjadi sebab dibalik cobaan akan selalu ada hikmah tersembunyi.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat serta sedkiit meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana. Dan kami juga berharap semoga musibah ini bisa segera berakhir, dan masyarakat bisa beraktivitas normal kembali,” pungkas Dhany. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Sebarkan
x

Check Also

Meski Tak Ada Mudik KSOP Tarakan Tetap Pastikan Kapal Penumpang Laik Dengan Uji Petik

Sebarkantitikomapost.com, TARAKAN – Pemerintah resmi ...