Tim Volly Pelabuhan Indonesia Raih Juara 3 Piala Walikota Surabaya

77
Saat menerima piala kemenangan Juara 3 Tim Voli Putra Pelabuhan Indonesia setelah kalahkan Tim Koarmada II.

titikomapost.com, SURABAYA – Tim bola volly putra PT Pelabuhan Indonesia (Persero) berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1 melawan Koarmada II dalam final kejuaraan piala Wali Kota Surabaya 2022 di GOR Bung Tomo. Hasil kemenangan tersebut membawa tim voli putra Pelabuhan Indonesia meraih juara 3.

Kejuaraan tersebut diikuti 16 tim yang terdiri dari beberapa instansi pemerintah dan bank. Dalam pertandingan sebelumnya tim voli putra Pelindo meraih kemenangan dengan skor 3-1 melawan Dinas Kesehatan Surabaya.

Namun juga mengalami kekalahan pada babak semi final dengan skor 0-3 melawan Bank Jatim yang membawa tim bola voli putra Pelindo ke babak final untuk memperebutkan juara 3 dan 4.

Regional Manager SDM dan Umum PT Pelindo Sub Regional Jawa Nugroho Christianto mengatakan, tim voli putra Pelindo mengikuti ajang ini sebagai bentuk partisipasi dan mengembangkan potensi para pemain.

Di mana SDM pelabuhan juga memiliki beberapa atlet yang berpotensi tinggi terhadap bidang olahraga bola voli. Sekaligus menjadi awal bangkitnya kembali tim bola voli putra Pelindo yang telah lama vakum.

Baca Juga  Pastikan Kelancaran Arus Balik, Jasa Raharja, Kemenko PMK, Kemenhub, dan Korlantas Polri Tinjau Pelabuhan Panjang dan Bakauheni

“Dengan persiapan yang cukup singkat dan sulitnya mengumpulkan para atlet yang berasal dari berbagai daerah dari tiap cabang pelabuhan, tidak menyurutkan semangat tim untuk tetap mengikuti kejuaraan bola voli wali kota Surabaya,” ungkap Nugroho dalam rilisnya, Jumat (1/4/2022).

Nugroho berharap tetap semangat dan terus mengembangkan potensi agar tetap mengharumkan nama PT Pelabuhan Indonesia (Persero), khususnya di bidang bola voli agar ke depannya bisa meraih juara yang lebih unggul lagi.

“Tapi hasil ini sudah sangat baik, mengingat waktu persiapan yang cukup singkat namun tim sudah menunjukkan semangat dan usaha yang sangat maksimal dan tentunya sangat baik. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan oleh tim bola voli putra Pelindo,” imbuhnya. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE