Home » Lifestyle » Sports » Sarana Wisata Kenjeran Park Telan Korban Pengunjungnya
Fasilitas wisata Seluncuran di kolam renang Kenjeran Park (KenPark), Surabaya tampak jebol dibagian atasnya hingga menelan korban pengunjungnya, Sabtu (7/5/2022).

Sarana Wisata Kenjeran Park Telan Korban Pengunjungnya

Sebarkan

titikomapost, SURABAYA – Fasilitas wisata Seluncuran di kolam renang Kenjeran Park (KenPark), Surabaya jebol terlepas dari penyangganya yang menelan korban sekurangnya 9 orang mengalami luka-luka hingga gegar otak akibat terjatuh dari ketinggian  pada pukul 13.45 WIB, Sabtu (7/5/2022).

Kanit Reskrim Polsek Kenjeran AKP Soeryadi mengaku mendapat kabar tersebut. Saat ini dirinya bersama tim tengah menuju lokasi untuk melakukan pengecekan.

“Kami perjalanan menuju TKP,” kata Soeryadi seperti dilansir dari jatimnow.com.

Kepala BPBD Kota Surabaya, Ridwan Mubarun menyebut bahwa ada 9 anak yang jatuh dari seluncuran kolam renang waterpark di Kenjeran Park (KenPark) Surabaya.

“Perkembangan sementara saat ini keseluruhan korban di area bagian depan waterpark sudah mendapatkan penanganan, total 9 orang anak,” jelasnya.

Ridwan merinci, dari 9 yang menjadi korban, 3 anak kondisinya indikasi close fraktur tangan maupun kaki dan sudah dirujuk menggunakan ambulans PMI maupun ambulans puskesmas. Untuk 5 orang luka ringan dan shock.

“Satu anak lainnya dalam kondisi indikasi cedera otak dan sudah dirujuk (ke rumah sakit) menggunakan mobil warga umum oleh warga sekitar,” tambahnya.

Dari pantauan di lokasi, sejumlah polisi dari Polsek Kenjeran dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya sudah terlihat menyeterilkan lokasi kejadian. (RG/red)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Sebarkan
x

Check Also

Perang Tarif Galangan IPERINDO Jatim Kuatkan Anggota

Sebarkan     titikomapost.com, SURABAYA – Persoalan krusial ...