Ekspansi Bisnis, Lingga Marintama group Tambah Tug Boat Baru

672
CEO LM Group Erry Akbar Panggabean saat inspeksi tahap akhir proses fabrikasi pembangunan kapal tug boat TB LM Bakau yang di pesan di galangan kapal PT KAS Pontianak.

titikomapost.com, PANGKALAN BUN – PT Lingga Marintama, perusahaan yang bergerak di jasa pelayaran, khususnya penyediaan armada tug boat & barge untuk pengiriman CPO dan turunannya dibawah Citra Borneo Indah Group yang berkantor pusat di Pangkalan Bun Kalimantan Tengah, terus melakukan ekspansi bisnis dengan penambahan armada kapal. Kali ini perusahaan kembali membuat 1 unit tug boat 94 GRT bernama TB LM Bakau di PT KAS Pontianak.

“Dengan adanya pembuatan kapal baru TB LM Bakau ini, kami semakin siap melayani pelanggan untuk pengiriman CPO dan turunannya terutama dari group Citra Borneo Undah. Armada TB LM Bakau ini akan melengkapi armada Lingga Marintama group yang saat ini telah mencapai 22 kapal dengan berbagai ukuran.” ujar Erry Akbar Panggabean, CEO LM Group saat hadir pada serah terima dan peluncuran TB LM Bakau di PT KAS Pontianak, Jum’at (23/9/2022).

CEO Lingga Marin saat bersama kru TB LM Bakau.

Sampai saat, lanjut Erry, perseroan telah mengoperasikan armada tug boat dan barge dengan fungsi dan jenis yang beragam, terdiri dari 2000 DWT – 6000 DWT oil barge minyak, kapal motor, dan flat top barge.

Baca Juga  Jasa Raharja Malang Siap Partisipasi Pengamanan Idul Fitri 1445 H

“Dengan armada Perusahaan yang terus berkembang membuktikan keseriusan Perusahaan dalam meningkatkan kinerja dan memenuhi permintaan pelanggan akan tug boat & oil barge untuk pengiriman baik ke dalam negeri maupun keluar negeri yang semakin meningkat, mempertimbangkan permintaan CPO yang akan semakin meningkat kedepannya. Sekaligus ini bentuk dukungan perusahaan mendukung program maritim nasional pemerintah” pungkasnya. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE