Home » Umum » Perhubungan » Peringati Harhubnas 2022 Insan Perhubungan Tarakan Lebur Dalam Berbagai Aksi
Kampanye keselamatan transportasi insan Peehubungan Tarakan.

Peringati Harhubnas 2022 Insan Perhubungan Tarakan Lebur Dalam Berbagai Aksi

Sebarkan

titikomapost.com, TARAKAN – Dalam rangka menyemarakkan Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) yang jatuh setiap bulan September tiap tahunya,  Insan Perhubungan Se-Kota Tarakan, Kalimantan Utara menggelar berbagai kegiatan mulai dari Bhakti Sosial, turnamen Volly Ball hingga Kampanye Keselamatan Transportasi. sebagai ungkapan rasa bangga sebagai bagian dari awak pehubungan, dan memupuk serra memperkuat jiwa korsa.

Unsur yang terlibat dalam rangkaian Harhubnas tahun 2022, yaitu KSOP Kelas III Tarakan, UPBU Juwata Tarakan, Disnav Kelas III Tarakan, BPTD Wilayah XVII Kaltimtara, Dishub Kota Tarakan, PT. Pelindo Regional 4 Tarakan, PT. Pelni Cabang Tarakan dan Pemangku Kepentingan terkait se – Kota Tarakan.

Kepala Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas III Tarakan, Capt. M. Hermawan, Ssit, MM, M.Mar mengaku, selain untuk memupuk jiwa korsa bagi keluarga besar Peehubungan, peringatan Harhubnas itu juga bermanfaat untuk terciptanya apresiasi positif stakeholder dan masyarakat terhadap organisasi dan insan perhubungan yang saat ini terus menerus berubah untuk menjadi lebih baik dalam upaya peningkatan keselamatan dan pelayanan jasa transportasi.

“Meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab untuk selalu ikut membudayakan peningkatan pelayanan yang lebih baik,” kata Hermawan, Senin (19/9/2022).

Sedang, rangkaian kegiatan dimulai pada awal bulan September yang dapat terselenggara dengan baik dan lancar dari Kampanye Keselamatan Transportasi, Tournament Volleyball Harhubnas Cup, Jalan Sehat, Senam Bersama, Donor Darah, Gerakan Bersih Pantai dan Penanaman 1000 Mangrove serta diakhiri dengan Upacara Harhubnas 2022.

Capt. Hermawan yang juga sebagai Ketua Panitia peringatan Harhubnas tahun 2022 mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada semua pihak yang turut berpartisipasi dalam kelancaran seluruh kegiatan Harhubnas Tahun 2022 ini.

“Harhubnas menjadi momentum segenap insan perhubungan untuk terus berkarya dan bekerja bersama,” imbuhnya.

Sementara itu, Walikota Tarakan Bapak dr. Khairul, M.Kes., mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang diadakan. Selain sebagai bentuk menyemarakkan Harhubnas Tahun 2022.

“Kami mengapresiasi kreatifitas kegiatan yang dirasakan langsung oleh masyarakat Kota Tarakan dan sekitarnya,” ungkapnya. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Sebarkan
x

Check Also

Kantongi Ijin PT Pelabuhan Indonesia Maspion Bulan Depan Mulai Layani Pemanduan dan Penundaan Kapal di APBS

Sebarkan     titikomapost.com, GRESIK – Badan Usaha ...