Jasa Raharja Mengajar Ajak Mahasiswa Aman Berkendara dan Beri Wawasan Kerja

88
Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Timur, Eva Yuliasta saat laksanakan Jasa Raharja Mengajar di Universitas Adi Buana Surabaya.

titikomapost.com, SURABAYA – Jasa Raharja Jawa Timur melaksanakan program “JASA RAHARJA MENGAJAR” di beberapa Perguruan Tinggi di Surabaya. Program ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan dari PT Jasa Raharja kepada masyarakat khususnya pelajar dan mahasiswa.

Salah satunya, pada hari Rabu tanggal 14 Juni 2023 Program “Jasa Raharja Mengajar”  dilaksanakan di Universitas Adi Buana Surabaya guna membangun kesadaran dan keamanan berkendara di kalangan mahasiswa. Sehingga dengan kolaborasi ini, mahasiswa dapat memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang pentingnya keselamatan berkendara dan kontribusi Jasa Raharja dalam melindungi masyarakat.

Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Timur, Eva Yuliasta mengatakan, selain bentuk upaya dalam penanggulangan kecelakaan lalu lintas, Program Jasa Raharja Mengajar juga memberikan wawasan kepada mahasiswa tentang dunia kerja.

“Adapun materi yang diberikan oleh Jasa Raharja yaitu tentang manajemen risiko dan tentang keamanan berkendara di jalan raya,” ujarnya.

Menurutnya Eva, kegiatan ini merupakan sinergitas antara Jasa Raharja dan Universitas Adi Buana Surabaya yang timbul dari adanya keinginan yang sama dalam memberikan manfaat bagi masyarakat. Terutama kalangan generasi muda, untuk membangun kesadaran berkendara yang lebih baik, sehingga dapat menurunkan angka dan fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga  Pelindo Hidupkan Program JASTIP  di Pelabuhan Tanjung Perak

“Melalui peningkatan kesadaran dan keterampilan berkendara yang aman, diharapkan jumlah kecelakaan lalu lintas di Jawa Timur dapat berkurang,” pungkasnya. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE