Seluruh Korban Laka Bus Tentrem di Singosari Dijamin Jasa Raharja

26
Tim Jasa Raharja saat kunjungi korban laka Bus Tentrem di Singosari di Rumah Sakit.

titikomapost.com, MALANG – Kecelakaan beruntun yang melibatkan bus Tentrem dengan truk kontainer dan tiga motor terjadi dekat perlintasan sebidang kereta api di Jalan Raya Singosari, Kelurahan Pagentan Kecamatan Singosari  Kabupaten Malang pada Rabu (13/09/2023) dijamin seluruh korbannya oleh Jasa Raharja.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Timur Tamrin Silalahi lewat Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Malang, Eko Mulyanto mengatakan, pihaknya langsung menindaklanjuti atas kejadian kecelakaan tersebut yang menyebabkan pengendara dari ketiga motor menjadi korban, dimana salah satu korban meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSSA Kota Malang, sedangkan dua korban lainnya mengalami luka-luka dan dirawat di RS Prima Husada Singosari dan RSSA.

“Kami terbagi menjadi beberapa tim, dimana ada petugas yang mendatangi TKP kejadian guna memastikan kembali kasus kecelakaan yang terjadi dan juga ada petugas yang bergerak menuju ke RSSA dan RS Prima Husada  untuk memberikan jaminan biaya perawatan kepada korban yang dirawat,” kata Eko.

Sedangkan untuk korban meninggal dunia akan diselesaikan proses santunannya dalam kurun waktu kurang dari 24 jam.

Baca Juga  Gresik Bersama Sembilan Pelabuhan Lain Sandang Raport Hijau B-15 Stranas PK

“Kami menyampaikan turut prihatin dan duka cita yang mendalam atas kejadian yang menimpa seluruh korban. Semoga dana santunan dari Jasa Raharja bisa memberikan manfaat baik untuk proses pemulihan korban yang sedang menjalani perawatan maupun bagi keluarga dari korban yang telah meninggal. Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati di jalan dan turut mengutamakan keselamatan bersama,” imbuhnya. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE