Patuh Jaminan Sosial PT ASSI Raih Penghargaan BPJS Ketenagakerjaan

66
Dirut PT ASSI Anita Puji Utami saat menerima penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan di Pendopo Kabupaten Bangkalan, Madura, Selasa (28/11/2023).

titikomapost.com, BANGKALAN – PT Adiluhung Saranasegara Indonesia (ASSI) menerima penghargaan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS Ketenagakerjaan atau BP Jamsostek) atas kepatuhannya terhadap jaminan sosial yang diserahkan di Pendopo Kabupaten Bangkalan, Madura, Selasa (28/11/2023).

Apreasiasi itu diberikan BPJS Ketenagakerjaan atau BP Jamsostek sebagai bentuk penghargaan atas ketaatan PT ASSI sebagai perusahaan besar dalam memberikan jaminan kepada para pekerjanya. PT ASSI juga menjadi salah satu perusahaan yang tertib membayar iuran kepesertaan BP Jamsostek yang menjadi hak pekerja.

Dirut PT ASSI Anita Puji Utami didampingi Direktur SDM & Umum PT ASSI Amrullah saat menerima penghargaan BPJS Kerenagakerjaan.

Dirut PT ASSI Anita Puji Utami sangat bersyukur atas penghargaan yang diterima perusahaan yang di nakhodainya, Pasalnya,  penghargaan itu akan menjadi motivasi bagi para pekerja untuk berkarya lebih baik.

“Perusahaan sangat peduli dengan pekerjanya,” kata Anita, Selasa 28/11/2023.

“Kami sangat bersyukur atas penghargaan yang diberikan oleh BP Jamsostek Madura,” imbuhnya.

Menurut Anita, kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan atau BP Jamsostek memang sangat penting sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan kepada para pekerja. Sebab, banyak manfaat yang akan dirasakan oleh pekerja setelah perusahaannya terdaftar sebagai peserta BP Jamsostek.

Baca Juga  Gresik Bersama Sembilan Pelabuhan Lain Sandang Raport Hijau B-15 Stranas PK

“Keikutsertaan kami dalam keanggotaan BP Jamsostek ini untuk memberikan jaminan kepada para pekerja,” pungkasnya. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE