PT ASSI Raih Juara 1 Madura Awards 2023 Kategori Perusahaan Berkembang

40
PT ASSI Raih Juara 1 Madura Awards 2023 Kategori Perusahaan Berkembang
PT ASSI Raih Juara 1 Madura Awards 2023 Kategori Perusahaan Berkembang yang penghargaannya diterima Direktur SDM & Umum PT ASSI Amrullah bersama nominagor lain.

titikomapost.com, BANGKALAN – PT Adiluhung Saranasegara Indonesia (PT ASSI) berhasil meraih juara 1 kategori perusahaan berkembang di ajang Madura Awards 2023. Perusahaan galangan kapal Nasional itu dinilai paling pesat perkembangannya di Kabupaten Bangkalan.

Dirut PT ASSI Anita Puji Utami bersyukur atas torehan prestasi yang telah diraih perusahaan yang dinahkodainya. Dirinya mengaku. Prestasi tersebut tidak lepas dari dukungan dan kinerja tim work dengan semangat untuk terus memajukan perusahaan.

”Keberhasilan itu berkat kerja keras teman-teman,” ungkapnya.

Overall, Anita berharap tidak hanya disitu saja, prestasi yang telah dicapai PT ASSI bisa menjadi motivasi bagi perusahaan untuk lebih baik lagi kedepannya hingga bisa bersaing di kancah persaingan global di bidang industri maritim sampai dunia luar.

”Sehingga perusahaan yang saya pimpin bisa menjadi perusahaan yang lebih maju,” katanya.

Dengan kualitas hasil kerja yang memenuhi standart dunia internasional, Anita yakin galangan kapal besutan anak bangsa itu mampu dijual dan bersaing dengan garapan negara lain

“Kualitas kerja galangan lokal tak kalah dengan galangan yang ada di luar. Lebih-lebih bila dukungan pemerintah itu all out terhadap industri maritim,” pungkasnya. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Baca Juga  Korwil UPT Ditjen Hubla Jawa Timur Bersama KUPP Kelas III Sapudi Kawal Arus balik Santri Sapudi