Ciptakan Aman Berlalu Lintas, Jasa Raharja Pamekasan Aksi Tempel Stiker Imbauan Keselamatan 

45
Ciptakan Aman Berlalu Lintas, Jasa Raharja Pamekasan Aksi Tempel Stiker Imbauan Keselamatan
Ciptakan Aman Berlalu Lintas, Jasa Raharja Pamekasan Aksi Tempel Stiker Imbauan Keselamatan

titikomapost.com, PAMEKASAN – PT Jasa Raharja Perwakilan Pamekasan menggelar aksi simpatik dengan memberikan imbauan dan menempelkan stiker pesan keselamatan didalam cabin Bus, kepada awak angkutan umum di Garasi Bus PO Mandala Wisata Rangga Jaya, Kamis  21 Maret 2024.

Pada kesempatan ini, Kepala Perwakilan Pamekasan Gillang Panjiwijaya bersama Penanggung Jawab Pelayanan Jasa Raharja Perwakilan Pamekasan Firman Ari Nugraha, menyampaikan kegiatan ini adalah langkah proaktif kami, dengan menyebarkan stiker pesan keselamatan sebagai upaya preventif dalam menciptakan keselamatan berlalu lintas, serta persiapan dalam menyambut mudik lebaran tahun 2024.

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Pamekasan, Gillang panjiwijaya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para pihak terkait dan menyampaikan bahwa Jasa Raharja Perwakilan Pamekasan juga turut mendukung program dari Pemerintah  berkaitan dengan pencegahan kecelakaan lalu lintas dan menyampaikan terkait pelayanan santunan dari Jasa Raharja di wilayah Pamekasan.

Respon positif dirasakan oleh Pemilik dan Awak Bus PO Mandala Wisata Rangga Jaya atas kegiatan tersebut. “Kita menyambut baik kegiatan ini sebagai upaya bersama dalam pencegahaan fatalitas korban laka lantas Kendaraan Penumpang Umum  diwilayah Pamekasan  melalui kegiatan seperti ini, khususnya para awak angkutan umum yang akhir akhir ini diberitakan sering terlibat kecelakaan. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Baca Juga  Tim Pembina Samsat Kediri Gelar Rapat Koordinasi Tingkatkan Layanan