Jasa Raharja Pastikan Keterjaminan Korban Laka Bus vs Truck dan Motor di SIngosari

32
Jasa Raharja Pastikan Keterjaminan Korban Laka Bus vs Truck dan Motor di SIngosari
Jasa Raharja Pastikan Keterjaminan Korban Laka Bus vs Truck dan Motor di SIngosari

titikomapost.com, MALANG – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Desa Klampok, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Rabu siang (20/3). Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah Bus Pariwisata bernopol K 7006 OB yang diduga mengalami rem blong mengakibatkan laju bus tidak terkendali sehingga menabrak dua rumah serta sebuah sepeda motor dan truck dari arah berlawanan.

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Malang, Eko Mulyanto mengatakan bahwa pihaknya segera melakukan jemput bola dalam menindaklanjuti kejadian kecelakaan tersebut.

“Begitu mendengar info kecelakaan dan memastikan kebenarannya, kami segera menuju ke Rumah Sakit Prima Husada untuk melakukan pendataan awal para korban kecelakaan. Seluruh korban kami terbitkan Guarantee Letter (GL) sebagai bentuk jaminan dari Jasa Raharja untuk perawatan korban di rumah sakit. Sedangkan untuk korban meninggal dunia kami juga akan memastikan keabsahan ahli warisnya sehingga santunan dapat terselesaikan dalam kurun waktu 24 jam,” terangnya.

Kami menyampaikan turut prihatin dan duka cita yang mendalam atas kejadian yang menimpa seluruh korban. Semoga dana santunan dari Jasa Raharja bisa memberikan manfaat baik untuk proses pemulihan korban yang sedang menjalani perawatan maupun bagi keluarga dari korban yang telah meninggal.

Baca Juga  Apel Bersama dan Halal Bihalal Tim Pembina Samsat Surabaya Barat

“Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati di jalan dan turut mengutamakan keselamatan bersama,” tambah Eko. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE