Jasa Raharja Surabaya Terus Geber Imbauan Keselamatan Pada Angkutan Umum

45
Jasa Raharja SURABAYA Terus Geber Imbauan Keselamatan Pada Angkutan Umum
Jasa Raharja SURABAYA Terus Geber Imbauan Keselamatan Pada Angkutan Umum

titikomapost.com, SURABAYA –  Menjelang libur Hari Raya Idul Fitri tahun 2024 PT. Jasa Raharja Perwakilan Surabaya optimalkan upaya pencegahan kecelakaan khusunya pada Angkutan penumpang umum yang ada di wilayah Kota Surabaya. Mendorong keselamatan dalam berkendara dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya berlalu lintas yang aman, Petugas Jasa Raharja Perwakilan Surabaya melalui Penanggungjawab Bidang Pelayanan Denny Prayudha dan Staf Samsat Surabaya Barat Dewi Martina Andayani melaksanakan kegiatan pemasangan stiker himbauan pada armada Bus Pariwisata yang ada di PO Putri Tunggal. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pengaruh positif kepada para pengemudi untuk mengemudi dengan lebih bertanggung jawab dan memperhatikan keamanan diri serta pengguna jalan lainnya.

Stiker himbauan yang dipasang di dalam Bus yang ad PO Putri Tunggal bertuliskan “Tegur Pengemudi bila Ugal-Ugalan”, sebuah pesan singkat namun kuat yang mengajak pengguna jalan untuk saling mengingatkan dan berpartisipasi dalam menjaga keselamatan berlalu lintas. Pesan ini merupakan bagian dari inisiatif proaktif dalam menekan perilaku berkendara yang berisiko dan meningkatkan kesadaran akan bahaya kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga  Jasa Raharja Surabaya Gelar Aksi Simpatik Sebagai Upaya Pencegahan Fatalitas Korban Laka Lantas  

“Berkendara dengan aman dan bertanggung jawab adalah tanggung jawab bersama. Melalui pemasangan stiker himbauan ini, kami berharap para pengemudi bus dan pengguna jalan lainnya dapat lebih memperhatikan keselamatan dalam setiap perjalanan mereka,” ujar Yansen Adaw, Kepala Perwakilan Surabaya.

Upaya yang dilakukan ini tidak hanya bertujuan untuk mengedukasi para pengemudi, tetapi juga untuk menciptakan budaya keselamatan yang kuat dalam masyarakat. Dengan adanya kolaborasi antara pemerintah daerah, operator transportasi, dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan berkendara yang lebih aman dan tertib bagi semua.Kegiatan pemasangan stiker himbauan ini merupakan bagian dari upaya terus-menerus yang dilakukan oleh pihak berwenang untuk meningkatkan keselamatan berlalu lintas dan mengurangi angka kecelakaan terkhusu pada periode Arus Mudik Lebaran Tahun 2024 kali ini. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE