Jasa Raharja Tempel Stiker Pesan Keselamatan Ingatkan Awak Bus Waspada Berlalu Lintas

73
Jasa Raharja Tempel Stiker Pesan Keselamatan Ingatkan Awak Bus Waspada Berlalu Lintas
Jasa raharja bersama kepolisian lakukan aksi tempel stiker pesan keselamatan di setiap armada bus di Kediri, Selasa (19/3/2024).

titikomapost.com, KEDIRI – PT Jasa Raharja bersama Satlantas Polres Kediri menggelar aksi simpatik dengan melakukan monitoring, memberikan himbauan dan menempelkan stiker pesan keselamatan, kepada awak angkutan umum diterminal Pare, Selasa (19/3/2024).

Pada kesempatan ini, IPTU Budi Winaryanto.,SH,M.Pd, Kanit Gakum Polres Kediri bersama Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Katang Muhammad Rivan Hadinata menyampaikan, kegiatan ini adalah langkah proaktif kami dengan menyebarkan stiker pesan keselamatan sebagai upaya preventif dalam menciptakan keselamatan berlalu lintas, serta persiapan dalam menyambut mudik lebaran tahun 2024.

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Kediri, Nifar Siahaan SE., QWP., CRA  menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para pihak terkait dan menyampaikan bahwa Jasa Raharja juga turut mendukung program dari Pemerintah  berkaitan dengan pencegahan kecelakaan lalu lintas dan menyampaikan terkait pelayanan santunan dari Jasa Raharja di wilayah Kediri.

“Kita menyambut baik kegiatan ini sebagai upaya bersama dalam pencegahaan fatalitas korban laka lantas di daerah melalui kegiatan seperti ini, khususnya para awak angkutan umum yang akhir akhir ini diberitakan sering terlibat kecelakaan, “ ujarnya.

Baca Juga  Kunjungan Samsat Bondowoso ke Dealer Kendaraan Baru Sinergi Meningkatkan Kontribusi Pendapatan BBN 1  

Kegiatan itupun mendapat respon positif dari seluruh awak bus maupun masyarakat pengguna transportasi umum tersebut. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE