Jelang Mudik Lebaran, Jasa Raharja Makin Masif Laksanakan Safety Campaign

51
Jelang Mudik Lebaran 2024, Jasa Raharja Makin Masif Laksanakan Safety Campaign
Jelang Mudik Lebaran 2024, Jasa Raharja Makin Masif Laksanakan Safety Campaign

titikomapost.com, KOTA MADIUN – Dalam periode menjelang tradisi Mudik Lebaran Tahun 2024 ini, Jasa Raharja melaksanakan berbagai upaya pencegahan laka lantas salah satunya dengan memberikan himbauan langsung kepada managemen angkutan umum dalam hal menjaga keselamatan penumpang dan perlindungan penumpang. Sebagaimana aturan Undang –Undang Nomor 33 Tahun 1964 bahwa setiap penumpang sah angkutan umum membayar iuran wajib bersamaan dengan pembayaran tiket angkutan umum sebagai perlindungan dasar bila terjadi kecelakaan dalam perjalanan angkutan umum tersebut.

Selasa , 26 Maret 2024 petugas Jasa Raharja melaksanakan kunjungan ke Perusahaan Otobus untuk menghimbau managemen angkutan umum tersebut ikut serta tertib dalam memberikan perlindungan penumpang. Kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai bentuk Customers Relationship Managemen (CRM) yang dapat meningkatkan engagement pihak PO Bus dan PT Jasa Raharja juga untuk sebagai kampanye keselamatan.

Rudi Elfis SE.,MM.,CHCM , Kepala Perwakilan Jasa Raharja Madiun menyampaikan bahwa dalam periode Mudik Lebaran 2024 ini petugas Jasa Raharja Madiun melaksanakan kegiatan kunjungan keseluruh PO Bus di Madiun untuk melaksanakan safety campaign beri himbauan keselamatan dan perlindungan penumpang melalui iuran wajib. Dengan kegiatan ini diharapkan PO Bus semakin tertib dalam memberikan perlindungan kepada penumpangnya sehingga Jasa Raharja dapat langsung memberikan penjaminan santunan bila terjadi kecelakaan lalu lintas. (RG/Hms)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Baca Juga  Dirut Jasa Raharja Bersama Menko PMK, Menhub, Kapolri, Panglima TNI Serta Kakorlantas Polri Gelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Arus Balik Lebaran