Makin Intens Jasa Raharja Lakukan CRM, Dua Perusahaan Otobus Probolinggo Disambangi

90
Makin Intens Jasa Raharja Lakukan CRM, Dua Perusahaan Otobus Probolinggo Disambangi
Makin Intens Jasa Raharja Lakukan CRM, Dua Perusahaan Otobus Probolinggo Disambangi, yaitu PO Mila Sejahtera dan PO Akas Mila Sejahtera sekaligus pemasangan stiker imbauan keselamatan di armada busnya.

titikomapost.com, PROBOLINGGO – Jasa Raharja Perwakilan Probolinggo melakukan giat Customer Relationship Management (CRM) dan melakukan imbauan ke pemilik perusahaan otobus dengan penempelan stiker Himbauan jelang arus mudik lebaran 2024 yang bertuliskan “Tegur Pengemudi Bila Ugal-Ugalan” yang disematkan di seluruh armada bus guna menekan risiko kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh human error  di Perusahaan Otobus Akas Mila Sejahtera dan Mila Sejahtera Probolinggo pada tanggal 22 Maret 2024.

Pihak Perusahaan Otobus menyambut baik atas insiatif tersebut dikarenakan sejalan dengan sistem manajemen keselamatan yang telah diterapkan oleh perusahaan. Selain dapat mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas yang melibatkan armadanya, diharapkan masyarakat khususnya penumpang bus tidak hanya sebagai customer, namun juga dapat memberikan kontribusi terhadap keselamatannya dengan menegur sopir bila dirasa membahayakan.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Probolinggo, Noviar Andhika Panji Wiratama melalui Penanggung Jawab Bidang Asuransi, Muhammad Taufiq Kurniawan kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu upaya dalam mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas yang melibatkan perusahaan otobus.

Baca Juga  Wajib Pajak Harus Tau Manfaat SWDKLLJ bagi Kendaraan Terlibat Laka Lantas

“Kendaraan tersebut banyak membawa penumpang yang memerlukan konsentrasi dan kehati-hatian dalam berkendara, “ katanya.

Selain itu, kami juga menyampaikan apresiasi atas dukungan yang telah diberikan dan penyematan sticker imbauan keselamatan tersebut bertujuan sebagai bentuk monitoring masyarakat terhadap sopir bus agar dapat mentaati rambu lalu lintas dan mengutamakan keselamatan para penumpang bus serta sebagai bentuk monitoring pemilik Perusahaan Otobus terhadap layanan yang diberikan.

“Diharapkan dengan adanya giat ini dapat saling menjaga dan mengingatkan dalam setiap perjalanan yang dilakukan khususnya oleh PO. Akas Mila Sejahtera dan PO. Mila Sejahtera Probolinggo, “ pungkasnya. (RG/Hms)

 

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE