Peduli Bawean Pelindo Salurkan Bantuan Lewat Satgas BUMN Gresik

573
Peduli Bawean Pelindo Salurkan Bantuan Lewat Satgas BUMN Gresik
Sutopo selaku Branch Manager Gresik PT Pelindo Multi Terminal kepada

titikomapost.com, GRESIK PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Cabang Gresik menyalurkan bantuan kepada masyarakat korban gempa bumi di Pulau Bawean senilai 20 juta rupiah  yang terdiri dari terpal 4 x6 sebanyak 20 unit, tikar sebanyak  55 unit, pampers M/L  sebanyak 100, selimut lorek sebanyak  100 pcs, biskuit dan susu sachet masing- masing sebanyak 100 unit.

Bantuan diserahkan langsung oleh  Sutopo, Branch Manager Gresik PT Pelindo Multi Terminal kepada Dwi Satriyo Annurogo selaku Direktur Utama Petrokimia Gresik sekaligus Kordinator Satgas BUMN Gresik di Kantor pusat PT Petrokimia Gresik pada (28/03/2024).

Sutopo menyampaikan bahwa pemberian bantuan tanggap darurat merupakan bentuk kepedulian Pelindo atas bencana gempa bumi yang terjadi di Pulau Bawean beberapa hari yang lalu. Kegiatan ini juga menjadi salah satu program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) Pelindo.

“Melalui bantuan tanggap darurat yang disalurkan oleh Pelindo, harapannya dapat membantu meringankan beban warga di Pulau Bawean yang terdampak bencana gempa bumi, mengingat warga yang mengungsi di luar rumah sangat membutuhkan pasokan selimut, tikar maupun terpal,” jelasnya.

Baca Juga  Pelindo Hidupkan Program JASTIP  di Pelabuhan Tanjung Perak

Dwi Satriyo Annurogo kordinator satgas BUMN Gresik selaku penerima bantuan mengungkapkan ucapan terima kasih kepada manajemen Pelindo yang telah bersedia memberikan bantuan kepada masyarakat korban gempa bumi di Pulau Bawean.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pelindo yang telah memberikan bantuannya dalam meringankan beban kami dan memenuhi kebutuhan warga pengungsian yang terdampak bencana. Bantuan ini tentunya akan kami salurkan kepada masyarakat korban gempa bumi di Pulau Bawean yang membutuhkan,” tuturnya. (RG)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE