Persiapkan Momen Mudik Lebaran 2024, Jasa Raharja Hadiri Rakor Sektoral Kota Madiun

18
Persiapkan Momen Mudik Lebaran 2024, Jasa Raharja Hadiri Rakor Sektoral Kota Madiun
Persiapkan Momen Mudik Lebaran 2024, Jasa Raharja Hadiri Rakor Sektoral Kota Madiun

titikomapost.com, KOTA MADIUN – Sebagai upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas dan pengurangan fatalitas korban laka lantas khususnya di periode H-7 dan H+7 Idul Fitri 2024, Jasa Raharja menghadiri Rakor Sektoral Kota Madiun membahas persiapan Mudik Lebaran 2024, Kamis (28/3/2024).

Pertemuan ini membahas strategi pelayanan kepada masyarakat mengedepankan keselamatan dan ketertiban berlalu lintas. Rakor ini dilaksanakan di Ruang Rapat Dinas Perhubungan Kota Madiun, Dipimpin oleh PJ Bupati Madiun dan diikuti oleh Forkopimda Kabupaten Madiun, dan Anggota FKLL Madiun.

Dalam Rakor yang dipimpin oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Madiun tersebut, beliau menyampaikan bahwa diperlukan kesiapan dari berbagai sektor pelayanan masyarakat dalam momen mudik Lebaran 2024 ini. Begitu juga penyampaian dari Kanit Turjawali Satlantas Polres Madiun Kota yang akan mendukung sepenuhnya pengamanan dan kenyamanan aktivitas masnyarakat dalam Mudik Lebaran 2024 ini.

Rudi Elfis SE.,MM .,CHCM melalui PJ Jasa Raharja Samsat Madiun Kota menyampaikan bahwa  Jasa Raharja Madiun siap berkontribusi aktif dalam kegiatan Mudik Lebaran 2024, terkait dengan santunan, Jasa Raharja berkomitmen dapat menyelesaikan penyerahan santunan bagi korban kecelakaan yang berkas kelengkapan keahliwarisan yang telah lengkap paling lama 2 hari khusus untuk korban meninggal dunia. Sedangkan untuk korban luka-luka Jasa Raharja telah bekerjasama dengan seluruh rumah sakit di  Kabupaten Madiun untuk penerbitan guarantee letter santunan luka-luka. Beberapa kegiatan pencegahan laka lantas menjelang mudik Lebaran 2024 ini juga telah dilaksanakan seperti himbauan langsung kepada Kru Angkutan Umum, Pemasangan sticker himbauan, Pemasangan Stiker Reflector, Pelayanan Pengobatan Gratis, Pemasangan Rambu Rawan Laka di titik blackspot dan rutin mengevaluasi kegiatan pencegahan laka lantas dengan tim FKLL Kota Madiun. (RG/Hms)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Baca Juga  Tim Pembina Samsat Tulungagung Gelar Rapat Koordinasi Untuk Tingkatkan Layanan