Tim Pembina Samsat Surabaya Utara Giat “Jempol” di PT Maspion I Kembang Jempun

19
Tim Pembina Samsat Surabaya Utara Giat “Jempol” di PT Maspion I Kembang Jempun
Tim Pembina Samsat Surabaya Utara Giat “Jempol” di PT Maspion I Kembang Jempun

titikomapost.com, SURABAYA –  PT Jasaraharja Surabaya bekerja sama dengan Tim Pembina Samsat Surabaya Utara melaksanakan inovasi “Jempol” atau Jemput Bola dalam rangka meningkatkan Collection Rate SWDKLLJ (Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan) serta memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya pembayaran PKB (Pajak Kendaraan Bermotor dan SWDKLLJ tepat waktu. Kegiatan ini dilaksanakan di Bank Maspion di Jalan Kembang Jepun No.38-40, Nyamplungan, Kec. Pabean Cantikan, Surabaya.

Pentingnya pembayaran pajak tepat waktu bukan hanya sebagai pemenuhan kewajiban hukum, tetapi sebagai bentuk kontribusi dalam pemeliharaan dan peningkatan infrastruktur jalan, serta sebagai perlindungan dasar bagi Masyarakat pengguna lalu lintas. Dengan meningkatnya kesadaran Masyarakat, diharapkan dapat tercapai tujuan keamanan dan kenyamanan berlalu lintas.

Layanan ini diberikan sebagai salah satu bentuk pelayanan kami terhadap wajib pajak di Perusahaan yang berdomisili di wilayah Samsat Surabaya Utara. Kegiatan ini dinilai memudahkan oleh Nur Jamal, manager di Bank Maspion. Selain memangkas waktu, kegiatan ini juga bermanfaat bagi karyawan Bank Maspion untuk mendapatkan informasi terkait pengurusan pajak kendaraan bermotor, serta informasi mengenai bagaimana cara mengurus santunan Jasa Raharja saat terjadi kecelakaan lalu lintas jalan.

Baca Juga  Jumlah Santunan Menurun, Dirut Jasa Raharja Ungkap Efektivitas Program Keselamatan dan Penanganan Kecelakaan Periode Mudik 2024

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Surabaya Yansen Adaw, ST, AAA-IK, QWP melalui Petugas Samsat Surabaya Utara Almadinda Violita S, SE memberikan apresiasi kepada pihak terkait dan menyampaikan bahwa Jasa Raharja turut mendukung Pemerintah yang berkaitan dengan peningkatan kepatuhan pajak di Wilayah Surabaya.

Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak manajemen Bank Maspion Kembang Jepun No.38-40, Nyamplungan, Kec. Pabean Cantikan, Surabaya yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan “Jempol” kali ini, serta kami berharap Masyarakat semakin patuh dan taat demi terwujudnya lalu lintas yang aman dan tertib. (RG/Hms)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE