Jasa Raharja Audiensi bersama Kepala BPBD Kota Surabaya

15
Jasa Raharja Audiensi bersama Kepala BPBD Kota Surabaya
Jasa Raharja Audiensi bersama Kepala BPBD Kota Surabaya

titikomapost.com, SURABAYA –  Tingkatkan kolaborasi bersama stakeholder dan dinas yang ada di Kota Surabaya, Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Surabaya, Yansen Adaw, ST, QWP, AAAIK melaksanakan audiensi bersama Kepala (Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya, Selasa (30/4/2024)

Yansen Adaw menyampaikan bahwa Jasa Raharja merupakan BUMN yang diberi amanah oleh pemerintah untuk menjalankan asuransi sosial juga tentang tugas pokok Jasa Raharja yaitu menghimpun dana dan menyerahkan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum sesuai dengan ketentuan UU 33 dan 34 tahun 1964. Dalam kesempatan Kepala Perwakilan Jasa Raharja Surabaya mengutarakan salah satu inisiatif strategis bidang kesamsatan yaitu internalisasi data kendaraan bermotor yang ada ada di dalam lingkungan BPBD Kota Surabaya baik itu kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi milik pejabat dan pegawai BPBD Kota Surabaya.

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Hebi selaku Kepala BPBD Kota Surabaya dan semoga kegiatan ini dapat memberikan dapak positif bagi Jasa Raharja khususnya dan Tim Pembina Samsat pada umumnya dalam peningkatan kepatuhan masyarakat pemilik kendaraan bernotor dalam pelunasan PKB dan SWDKLLJ. Tentunya selain kolaborasi yang terus dibangun bersama stakeholder dan Dinas yang ada di wilayah Kota Surabaya, Jasa Raharja tetap menjaga komitmen dan kesungguhan dalam memberikan pelayanan terus ditanamkan dalam setiap hati inssan Jasa Raharja serta program – program keselamatan juga terus dilakukan serta dimonitor dan dievaluasi sebagai wujud nyata Jasa Raharja terhadap keselamatan berlalulintas seluruh masyarakat Indonesia. (RG/Hms)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Baca Juga  Tingkatkan Keselamatan Angkutan Penumpang Umum Jasa Raharja Surabaya Pasang Stiker Imbauan di Armada Bus