Jasa Raharja dan Bapenda Launching  Sekaligus Sosialisasi Samsat Pelabuhan Perikanan Pantai Muncar

18
Jasa Raharja dan Bapenda Launching  Sekaligus Sosialisasi Samsat Pelabuhan Perikanan Pantai Muncar
Jasa Raharja dan Bapenda Launching  Sekaligus Sosialisasi Samsat Pelabuhan Perikanan Pantai Muncar

titikomapost.com, BANYUWANGI – KB Samsat Banyuwangi Benculuk melaksanakan sosialisasi pembukaan Samsat Pelabuhan di Kantor Kecamatan Muncar, Kantor Desa Karang Rejo, dan Kantor Desa Kedungrejo. Acara Pembukaan ini akan dilaksanakan di UPT Pelabuhan Perikanan Pantai Muncar pada tanggal 4 April 2024. dengan dilakukan Launching Samsat Pelabuhan  Perikanan Pantai Muncar oleh Tim KB Samsat Benculuk Banyuwangi dengan tujuan memudahkan wajib pajak di daerah Pantai Muncar dalam membayar pajak kendaraan bermotor.

Samsat Pelabuhan di Muncar merupakan upaya untuk memberikan kemudahan akses bagi wajib pajak di daerah Pantai Muncar dalam melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor. Dengan adanya Samsat Pelabuhan, diharapkan proses pembayaran pajak kendaraan bermotor dapat dilakukan dengan lebih efisien dan cepat.

Menurut PDPP,  Linda, pembukaan Samsat Pelabuhan di Muncar merupakan langkah strategis dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Ia menyatakan, “Dengan adanya Samsat Pelabuhan di Muncar, diharapkan wajib pajak di daerah Pantai Muncar dapat lebih mudah dan cepat dalam membayar pajak kendaraan bermotor.”

Pada acara sosialisasi tersebut, Petugas Jasa Raharja Dwi Yustiadi juga memberikan stetmentnya. Ia menyampaikan, “Pembukaan Samsat Pelabuhan di Muncar merupakan langkah yang positif dalam memudahkan wajib pajak di daerah Pantai Muncar dalam membayar pajak kendaraan bermotor. Kami berharap dengan adanya Samsat Pelabuhan ini, kesadaran masyarakat untuk membayar pajak kendaraan bermotor dapat meningkat. (RG/Hms)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Baca Juga  Pelindo Hidupkan Program JASTIP  di Pelabuhan Tanjung Perak