Jasa Raharja Gelar PPKL di SMKN 1 Rejotangan Tulungagung  

48
Jasa Raharja Gelar PPKL di SMKN 1 Rejotangan Tulungagung  
Jasa Raharja Gelar PPKL di SMKN 1 Rejotangan Tulungagung  

titikomapost.com, TULUNGAGUNG – Jasa Raharja gelar PPKL (Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas) yang dilaksanakan pada Selasa, 23 April 2024 di aula SMKN 1 Rejotangan Kab Tulungagung, yang diikuti oleh seluruh tenaga pengajar dan Siswa-Siswi SMKN 1 Rejotangan Kab Tulungagung.

Narasumber dalam kegiatan tersebut terdiri dari 3 instansi yaitu Buana Sumarsono sebagai Plt. Kepala Kantor Pelayanan Jasa Raharja Tulungagung, kedua Ipda Gerry Permana sebagai Kanit Kamsel Satlantas Polres Tulungagung dan Bambang S sebagai Adpel Bapenda Samsat Tulungagung.

PT Jasa Raharja sebagai perusahaan BUMN diberikan amanah untuk memberikan pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum. Selain itu, Jasa Raharja juga berkomitmen untuk berkontribusi dengan melakukan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) sebagai langkah mendukung pencapaian tujuan Sustainable Development Goals (SDGs). Salah satu program TJSL yang dilakukan oleh PT Jasa Raharja Tulungagung adalah mengajar para tenaga pendidik di SMKN 1 Rejotangan Kab Tulungagung.

Kegiatan Jasa Raharja mengajar ini dilaksanakan sebagai bentuk kontribusi Jasa Raharja Tulungagung kepada lingkungan sekitar guna mencetak SDM unggul yang sejalan dengan fokus kementerian BUMN. Harapannya para tenaga pengajar dapat mengedukasi kepada siswa dan siswi untuk berkeselamatan berlalu lintas, sehingga wawasan siswa dan siswi akan bertambah dan terbentuk siswa dan siswi yang siap guna dimasa yang akan datang. Ucap Renauld (Kepala Kantor Pelayanan Jasa Raharja Tulungagung).

Baca Juga  Tim Pembina Samsat Madiun Bahas Kegiatan Bersama Optimalisasi Pendapatan dan Keselamatan Transportasi

Jasa Raharja Mengajar juga dilaksanakan sebagai optimalisasi kerja sama PT Jasa Raharja Kediri dengan SMKN 1 Rejotangan Kab Tulungagung, Sebagai bentuk Sinergi Peningkatan Keselamatan Lalu Lintas. (RG/Hms)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE