Jasa Raharja Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Operasional Bandar Udara Dhoho Kediri  

10
Jasa Raharja Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Operasional Bandar Udara Dhoho Kediri  
Jasa Raharja Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Operasional Bandar Udara Dhoho Kediri  

titikomapost.com, KEDIRI – Rencana inaugural flight di Bandara Dhoho pada Jumat (5/4) nanti juga tak luput dari perhatian Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji S.I.K., M.Si.  menegaskan pengamanan bandara akan di-handle oleh Polsek Bandara. Kegiatan dilaksanakan pada Kamis 4 April 2024 mulai pkl 09.30 s/d 11.00 wib bertempat digedung angkasa pura 1.

Dalam rapat tersebut, Kepala Kepolisan Resort Kediri Kota (Kapolres) AKBP Bramastyo Priaji, SH., S.I.K., M.Si, menyampaikan hingga awal April ini bandara masih terus disiapkan. “Masih terus disiapkan terkait persiapan arus mudik hingga arus balik lebaran 2024 agar lebih matang.(tutur Kapolres Kediri kota)

Persiapan yang kita lakukan pun tidak hanya persiapan yang rutinitas saja. Ingat pernyataan Pak Presiden pada saat libur Idul Fitri tahun lalu, musim mudik tahun lalu, beliau menginginkan tindakan yang kita lakukan harus tindakan yang luar biasa, tidak biasa-biasa saja, karena nanti pun kemungkinan animo masyarakat memanfaatkan libur Idul Fitri ini juga akan tinggi, tutur Bramastyo.

Nifar Siahaan., SE., QWP., CRA , Kepala Perwakilan Jasa Raharja Kediri menyampaikan bahwa Jasa Raharja mengutamakan upaya pencegahan laka lantas khususnya dalam Periode Mudik Lebaran 2024 ini, selain program-program Jasa Raharja Pusat seperti mudik gratis, dan kali ini dengan hadirnya bandara dhoho kami jasa raharja wajib memonitor terkait iuran wajib pesawat udara (IWPU) yan beroperasi untuk kepastian jaminan penumpang. (RG/Hms)

Baca Juga  Tingkatkan Sinergitas, Kepala Jasa Raharja dan Pembina Samsat Lakukan Audiensi Bersama PJ Walikota Kediri

 

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE