Jasa Raharja Surabaya Koordinasi Persiapan Penyambutan Peserta Mudik Asik Bareng BUMN 2024 Di Stasiun Surabaya Gubeng

14
Jasa Raharja Surabaya Koordinasi Persiapan Penyambutan Peserta Mudik Asik Bareng BUMN 2024 Di Stasiun Surabaya Gubeng
Jasa Raharja Surabaya Koordinasi Persiapan Penyambutan Peserta Mudik Asik Bareng BUMN 2024 Di Stasiun Surabaya Gubeng

titikomapost.com, SURABAYA – PT Jasa Raharja Perwakilan Surabaya melalui Penanggungjawab Bidang Pelayanan Denny Prayudha melaksanakan kunjungan koordinasi ke Stasiun Surabaya Gubeng diterima langsung oleh Wakil Kepala Staisun Surabaya Gubeng Suryanto dalam rangka koordinasi persiapan penyambutan peserta Mudik Asik bareng BUMN 2024 yang pagi ini 2 Aptil 2024i telah dilaksanakan pemberangkatan oleh Bapak Direktur Utama PT Jasa Raharja beserta pejabat Kementrian BUMN dan Instansi BUMN terkait lainnya di Stasiun Pasar Senen Jakarta.

Kegiatan Mudik Bareng tahun 2024 kali ini sebanyak 88 BUMN memberikan partisipasinya dan PT Jasa Raharja masih sebagai induk koordinatornya. Sebagai koordinator pelaksanaan Mudik Asik bareng BUMN 2024 PT Jasa Raharja memberikan program yang sudah rutin dilaksanakan setiap tahun ini kepada masyarakat yang ingin melaksanakan mudik ke kampung halamannya dengan aman dan nyaman serta tidak dikenakan biaya apapun. Kegiatan ini juga sebagai wujud dukungan dan perhatian PT Jasa Raharja kepada masyarakat Indonesia dalam upaya mengurangi pemudik yang menggunakan kendaraan Roda 2 atau sepeda motor yang memilik risiko paling tinggi mengalami kecelakaan dalam arus mudik 2024 kali ini.

Baca Juga  Mudik Balik Ceria Penuh Makna di Pulau Sapeken, Pagerungan dan Kangean

Dengan penyelenggaraan kegiatan mudik bareng ini diharapkan dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dan memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin mudik ke kampung halamannya dengan asik dan gembira serta nyaman dengan fasilitas terbaik yang dipersembahkan oleh Pemerintah melalui BUMN yang berpartisipasi dalam momen Mudik Asik bareng BUMN 2024. Keselamatan berlalulintas adalah kebutuhan pokok bagi setiap jiwa masyarakat Indonesia dan Jasa Raharja terus berupaya dan berkolaborasi bersama stakeholder dalam setiap program berkeselamatan lalulintas. “Ujar Yansen Adaw Kepala Perwakilan Jasa Raharja. (RG/Hms)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE