Kunjungi Pos Pelayanan Mantingan, PJ Gubernur Jatim dan Forkopimda Beri Apresiasi Jasa Raharja

42
Kunjungi Pos Pelayanan Mantingan, PJ Gubernur Jatim dan Forkopimda Beri Apresiasi Jasa Raharja
Kunjungi Pos Pelayanan Mantingan, PJ Gubernur Jatim dan Forkopimda Beri Apresiasi Jasa Raharja

titikomapost.com, NGAWI– Pos Pelayanan Lebaran 2024 Ngawi menerima kunjungan kerja PJ Gubernur Jawa Timur beserta Forkopimda Provinsi Jawa Timur. Kunjungan ini dilaksanakan untuk monitoring pelayanan masyarakat pada mudik Lebaran 2024 di jalur arteri perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur. Dalam kunjungannya ini Adhy Karyono PJ Gubernur Jawa Timur memberikan semangat dan apresiasi kepada petugas yang sedang berjaga memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Adhy juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT Jasa Raharja yang telah memberikan hibah Pos Pelayanan Lebaran 2024 Mantingan Ngawi ini.

“Pos Pelayanan Mantingan sangat layak dan representative serta dilengkapi beberapa fasilitas untuk menunjang kinerja petugas dan memberikan pelayanan kepada pemudik, ” Kata Ardhy.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Jawa Timur Thamrin Silalahi mengucapkan terimakasih atas atensi dan perhatian PJ Gubernur Jawa Timur beserta jajaran. Hibah Pos ini sebagai kontribusi aktif Jasa Raharja untuk mendukung terselenggaranya mudik 2024 yang aman dan nyaman khususnya di perbatasan Jawa Timur.

Dalam kunjungan PJ Gubernur Jawa Timur tersebut, disampaikan juga arahan dan himbauan kepada petugas untuk selalu menjaga kesehatan dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Mengingat jalur arteri Mantingan ini merupakan satu-satunya jalan penghubung Jawa Tengah menuju Jawa Timur yang banyak dipilih pemudik sehingga dengan ramainya pengguna jalan, petugas juga harus prima dalam memberikan pelayanan. (RG/Hms)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Baca Juga  Kunjungan Samsat Bondowoso ke Dealer Kendaraan Baru Sinergi Meningkatkan Kontribusi Pendapatan BBN 1