Pastikan Supir dan Kru Bus dalam Kondisi Sehat, Jasa Raharja Gelar Pengobatan Gratis

12
Pastikan Supir dan Kru Bus dalam Kondisi Sehat, Jasa Raharja Gelar Pengobatan Gratis
Pastikan Supir dan Kru Bus dalam Kondisi Sehat, Jasa Raharja Gelar Pengobatan Gratis

titikomapost.com, MAGETAN –  Pada H-2 Idul Fitri, senin 8 April 2024, sebagai upaya pencegahan laka lantas dan keselamatan transportasi, Jasa Raharja Madiun melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi supir, kru dan pemudik di Terminal Maospati Magetan. Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Jasa Raharja di periode H-7 sampai H+7 Idul Fitri. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kegiatan ini mendapat perhatian dan apresiasi dari supir, kru dan pemudik. Sebanyak 51 orang ikut serta dalam pemeriksaan kesehatan gratis ini.

Rudi Elfis, SE.,MM.,CHCM menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai upaya pencegahan laka lantas dengan memeriksa kesehatan supir dan kru serta pemudik yang akan melanjutkan perjalanan dari Terminal Maospati magetan. Adapun yang diperiksa meliputi pemeriksaan tensi, gula darah, asam urat , kolesterol dan pemberian obat-obatan secara gratis sesuai dengan perintah dokter.

Dengan kegiatan ini diharapkan seluruh supir dan kru dalam keadaan sehat dan fit sehingga dapat mengurangi risiko terjadinya kecelakaan. Dalam kegiatan ini juga dibarengi pemeriksaan urine bagi supir bus oleh Tim Dokkes Polres Magetan. Sebanyak 20 sampel supir yang dinyatakan negative dan dapat melanjutkan perjalanan ke kota tujuan. (RG/Hms)

Titikomapost.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Baca Juga  Perluas Layanan Pasca Libur Panjang, Samsat Malang Kota Goes To Kecamatan Lowokwaru